Your Login Details


Fourth (Entry for September 08, 2005)

Kemaren ke Kujang karena ada kerjaan (karena emang disuruh sih). Jauhnya amit-amit, walaupun cuman 1.5 jam (sama kaek dari Kuningan kerumah) tapi pantat terasa pegal dan semutan. Pulangnya juga macet gara-gara ada truk bata tergelincir dan bikin macet panajang sepanjang-panjangnya. Walah, walhasil nyampe di kantor lagi jam 7-an trus nyampe di rumah jam 0.5 sembilanan. Tadi pagi bangunnya telat jadinya ke kantor telat 9 menit. Wahaha, padahal masuknya jam 0.5 delapan. Ntar pulang cepet lagi kaeknya, soalnya badan pegel dan besok muti ke LIA pagi-pagi. Semalem ada kantor yg nelpon lagi, kaeknya udah kebanyakan ngelamar kerja, padahal udah dua bulan kerja. Terus Kak Febbie nelpon lagi mo ngasih project lagi. Kemaren Meryl jugg mo ngasih project web ke gw. Wadaw ntar jadi kebanyakan project, bisa nggak yah. Kalo nggak di coba sih nggak bisa. Tadi sangking buru-buru sampe nggak bawa kacamata, sekarang nggisi log ini tanpa kacamata. Jangan lupa janjimu tinggal 25 dan kaeknya yang satu lagi kurang 50. Yo, udah dulu!


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.