Your Login Details


feeling ain't good

Pernah merasa agak menyesal campur kecewa terhadap diri sendiri. Tadi orang dari Dynamic Games menelpon ke handphone ku. Menanyakan apa Wii-ku mau di upgrade, dalam hal ini di kasih Modchip biar bisa jalanin game bajakan. Awalnya aku sempat ragu tapi karena dia bilang kalo di pasang modchip biaya reparasi Wii di tiadakan aku iya kan saja.

Lalu aku berfikir, apa Wii ku nanti bisa memanfaatkan fasilitas online, bagaimana kalau Modchipnya malah menonaktifkan fitur Wii yang lain. Aku dari awal tidak niat untuk beli game bajakan untuk Wii.

Sebagai tambahan mengganjal lagi pemasangan Modchipnya menghabiskan biaya 425 kulit kerang, walau hampir sama dengan tebakanku mengenai biaya reparasi Wii-ku, tapi sepertinya kalau di servis tidak akan semahal itu.

Semoga saja modchipnya tidak mengganggu fitur-fitur dari Wii, apa lagi kalau sampai tidak bisa download channel Wii di masa depan atau suara yang di keluarkan jadi aneh atau bakal ada startup screen tentang modchipnya (nggak banget).

Tapi di lain pihak dengan modchip aku bisa menjalankan game backup dari game yang ku beli, agar game yang ku beli secara sah (original) tidak cepat aus.

Tambah satu lagi :D. Kalo pasang modchip dihargai 425 kulit kerang berarti Wii-ku seharga 4.175 kulit kerang, padahal di dynamic game tempat ku beli Wii-ku harga Wii+Modchip adalah 3.800, aku jadi kemahalan dong, sama seperti beli di kenop aja. Tapi kalau mereka telpon lagi atau saat aku ambil aku mencoba untuk menawar, mungkin aku bisa di tawarin murah, apa lagi aku tau harga kaskusnya.

Tambahan lagi, di Indonesia boleh tidak ya menggunakan CD/DVD backup untuk diri sendiri? Sepertinya sih boleh asal bukan untuk tujuan komersil. Lagian inikan tujuannya untuk kepentingan sendiri, dan lagian lagi aku punya yang originalnya. Boleh gak ya?

Setelah dipikir-pikir banyak yang mengganjal tapi terlanjur aku iyakan. Semoga saja tidak apa-apa.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 


arie
Comment
Re: feeling ain't good
Sun December 07, 2008, 05:14:58
salut. di jaman seperti ini masih ada orang yang idealis seperti Anda. yang masih mampu menolak produk bajakan
Comment
ErrNDfyterFnFEeM
Thu August 25, 2011, 20:26:43
Haha, shouldn't you be chagring for that kind of knowledge?!