Your Login Details


Did you know I'm one of the first people who had DSi in Indonesia

Setelah berhasil menjual DS Lite warna putih ke salah satu temanku, aku memang sudah berencana untuk membeli DSi, versi terbaru dari console handheld DS keluaran Nintendo. Yang aku tidak menyangka adalah 5 hari setelah peluncuran di Amerika aku sudah mendapatkannya (kalo gak salah), terima kasih kepada kenalan ku yang menawarkannya ke pada ku sehari sebelumnya.

Jualan DSi

Harganya gak beda jauh banget lagi sama harga aslinya, kalo di Amerika seharga US 180, aku membelinya seharga 2300 kulit kerang, itung2 biaya kirim dari Amerika yang berada di belahan bumi yang lain yang sangat jauh dan ditambah persekot buat orang tersebut.

Keesokannya harinya langsung nyampe, aku lupa itu tanggal berapa, tapi aku ingat itu hari jum'at. Berhubung aku sudah meneguhkan diri untuk tidak membeli Flash Cart (wink-wink), aku menerimanya tanpa ada game sama sekali. Untungnya setiap pembelian DSi baru sama Nintendo Amerika aku di kasih Nintendo Point sebanyak 1000, yang aku buat buat ngedownload Warioware Snapped (yang cuman menyenangkan untuk 10 menit pertama doang).

Rhythm Heaven and Pokemon Platinum

Oleh sebab itu, sekalian saja aku pesan game bukan 1 tapi 2 game DS baru, yaitu Rhythm Heaven dan Pokemon Platinum, memang game ini sudah aku niatkan untuk beli. Well ke duanya worth banget  even though mahal abis (untuk ukuran orang Indonesia). Sampai saat ini aku masih maenin Rythm heaven yang hampir aku tamatin ke 3 kalinya cuman gak jadi karena save-annya di delete 3 kali sama keponakanku.

Sedangkan untuk Pokemon Platinum sudah aku mainkan selama 30 jam, dan masih baru di tengah jalan, wuih masih harus mengalahkan Galactic Grunt buat menyelamatkan dunia lalu ikutan turnamen Pokemon se Sinnoh (omongan penggemar pokemon emang gak bisa di mengerti).

Baru inget ternyata aku dapet DSi-nya tanggal 8-Maret-2009. Aku sendiri gak punya poto DSi-nya secara kamera yang aku punya cuma kamera DSi, gak bisa self potret.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.