Your Login Details


Top 5 game yang mostly akan aku beli sebelum tahun 2008 selesai

Kenapa cuman 5? Kenapa nggak 10 aja? Maunya sih gitu, tapi berhubung 1 game harganya 50 kulit kerang dan kalo 10 game berarti aku harus siap-siap dengan 500 kulit kerang (dan itu nggak sedikit, kasihan kerangnya nanti).

3 dari 5 game dibawah ini sudah aku pesan dan menunggu kabar yang kemungkin baru datang 1 bulan lagi (sementara masih tetap main Mario Kart Wii dan Wii Fit).


1. De Blob

De BlobGame satu ini cukup unik, karena berlatar belakang kota yang penuh warna hingga suatu saat datang musuh jahat yang menyedot habis semua warna sehingga tersisa warna abu-abu. Dalam game ini aku kan berperan sebagai De Blob sebuah blob a.k.a gumpalan cat yang bisa berjalan dan melompat, tugas utamaku adalah mewarnai seluruh isi kota. Btw, Ini game Wii.



2. Warioland Shake It 

WarioWario adalah anti hero-nya Mario, seperti Waluihi adalah anti heronya Luigi. Nevertheless, Wario cukup terkenal sebagai anti hero dan ketenaranannya cukup menyamai ketenaran Wario (at least di luar negeri sana). Nah, game ini adalah game ber genre 2D Platformer a.k.a. side scrolling. Aku belum pernah maen game Wario sebelumnya kecuali yang Wario Smooth Move. Kelebihan game ini selain yang katanya penuh dengan secret stage, game ini juga memiliki grafis yang 100% digambar dengan tangan. Mereka menggunakan studio I.G. yang cukup terkenal membuat animasi kartu khususnya kartun-kartun jepang. Sekali lagi ini game untuk Wii.



3. Kirby Superstar Ultra 

KirbyIni satu-satunya game DS dalam list ini. Merupakan game remake dari SNES dengan tambahan touch control dan mini game. Sekali lagi karena aku tidak pernah memainkan game Kirby jadinya aku ingin mulai mencoba. Gamenya tidak terlalu spesial kecuali ini merupakan game remake dari game Kirby terhebat sepanjang masa (mungkin sampai saat ini ^_^).



4. Animal Crossing City Folk

Animal CrossingAnimal crossing adalah game simulasi sama seperti The Sims tapi dengan sentuhan Nintendo, dulu aku sempat main Animal Crossing Wid World yang untuk DS, tapi entah kenapa aku tinggalkan begitu saja, padahal aku salah satu penggemar game simulasi. Nah karena itu aku ini mencoba game ini lagi dan melihat sampai mana aku bisa ketagihannya. Sama seperti aku pernah ketagihan main The Sims, Roller COaster Tycon dan Transport Tycoon Deluxe. Yang klise tentang game ini adalah, game ini akan membuat kita melakukan kita sehari-hari seperti nyapu , nyuci piring, dll. Ah, entah kenapa aku tetap suka game-game semacam ini.



5. Sam and Max: Season One 

Aku sangat penasaran dengan game ini karena, sejak zaman Sam and Max Hit The Road (game untuk DOS di PC), aku tidak pernah kesampaian memainkannya. Gamenya bercerita 2 detektif swasta yang lucu yang berusaha melakukan apa yang detektif swasta biasa lakukan ^_^. Gamenya merupakan game point and click dan compare dengan game lain, harga game ini cuma 30-an kulit kerang, namun siap-siap menunggu season-season selanjutnya, karena game ini selalu berseri.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 

Comment
DGRcPWnFJQOIOSOjo
Sat August 13, 2011, 17:36:23
Arictles like this make life so much simpler.