Your Login Details


Tidak Sabar Menunggu SSBB (Part 2)

Sewaktu tanggal 9 Maret datang juga, aku telah membuat reminder untuk membeli SSBB pada hari itu. Hari itu hari Sabtu di Jakarta. Hari itu remindernya berbunyi dan aku kelimpungan.

Hari-hari sesudahnya semua blog yang sering aku baca menampilkan berita tentang peluncuran SSBB. Aku semakin jungkir-balik karena ngiri.

Akhirnya Senin kemarin (setelah 2 hari dalam keadaan gelisah), aku membabi-buta mengirimkan sms pemesanan kesemua toko langgananku. Entah kenapa mereka malah tidak menjawab smsku, aku jadi lebih kelimpungan.

Keesokan harinnya aku mengemail semua toko langgananku, dan akhirnya aku mulai mendapat 2 jawaban. Toko Xtreme-Spot menjawab lebih dahulu dengan memberi harga 525 kulit kerang. Selanjutnya CosmicGame memberi harga 575 kulit kerang.

Aku lebih condong ingin memesan ke CosmicGame mengingat daya antar mereka yang cukup cepat, sedangkan dari pengalamanku akhir-akhir ini memesan game di Xtreme-Spot walaupun harganya murah tapi datangnnya lambat (Aku masih menunggu pesananan Prof. Laotn-ku sampai).

Lalu aku mulai memborbadir sms ke CosmicGame, tapi jawaban terakhir yang aku terima "Maaf Pak, kami tidak bisa membantu karena stok mereka habis dan kemungkinan bisa menunggu 2-3 minggu" (atau bahkan lebih mungkin). Hatiku hancur karena itu sama lamanya kalau aku pesan di Xtreme-Spot.

Teringat harga dari Xtreme-Spot yang lebih murah aku akhirnya pesan ke dia. Hari jumat aku membayar DP-nya sebesar 200 kulit kerang dan berharap datangnnya minimal 2 minggu kemudian.

Aku meng-sms mereka dan tidak dijawab, maka aku menulis email kemereka. Sampai sore aku tidak menerima balasan mereka. Baru pagi tadi aku menerima balasan yang ternyata di kirim jam 6 sore pada hari jumat. Dalam emailnya tertulis semacam berikut "Pak SSBB-nya sudah sampai, anda beruntung karena 10 hari yang lalu kami memesan game ini dan sudah datang". Aku jungkir balik karena kegirangan.

Akhirnya siang tadi aku mentransfer sisa pembayarannya sebesar 325 kulit kerang (plus onkos kirim 10 kulit kerang). Aku berharap besok akan datang mengingat entah kenapa besok kantorku diliburkan (pindah hari sebenarnya) karena kena giliran mati lampu. Aku jadi bisa mencoba sebentar kalau memang datangnya besok.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.