Your Login Details


Superman Return

Si nosis singkat (bukan sipnosis :P):

Film ini lumayan cihuy, secara Superman gitu loch. Awal ceritanya sih nggak begitu jelas (mungkin karena telat masuk bioskop). Tapi aksi penyelamatannya di buat sangat dramatis dan seru abis, secare visual efeknya keren abis. Tapi yang agak aneh rambutnya Superman tetep rapih plus kriwilan didepannya tetep ada walaupun abis terbang ngebut nylametin pesawat.

Alur cerita:

Kalo alur ceritanya di bikin selalu seru, endingnya jadi keliatan gak begitu wah walaupun lumayan cihuy. Romantisme yang agak biasa. Selain itu cerita bisa dibilang 7 dari 10

Visual efek:

Cihuy abis, 8 dari 10 deh. Semuanya tampak smooth dan keren. Sking kerennya ketika superman terbang muka pemainnya mirip karakter CGI, ato emang iya.

Kasting:

Pemainnya lumayan klop, walaupun ceritanya tersentral di kisah Superman dan sedikit Clark Kent dan lainnya, tapi tokoh pendukungnya lumayan klop. Cuman si musuhnya, si yang botak (lupa gw namanya) kurang sangar. 6 dari 10 deh

Kostum dan sejenisnya :

Untuk kostum manusianya, lumayan lah gak berlebihan, secara kantoran. Tapi yang keren kostumnya superman, lebih keren dari yang Superman yg dulu, kalo yang dulu kaek buatan pasar kebayoran, yang ini keren abis, kalo di perbesar bajunya itu ada semacam polka dot ;)). 7 dari 10.

Kesimpulan

Untuk keseluruhan 7 dari 10 deh. Filem ini lumayan bagus, walaupun ada di beberapa review yang ngasih angka kekecilan. Film yang cocok di tonton tuk semua keluarga adalah tambahan plu untuk gw, secar gw males kalo ada adegan begonooannya. 


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 

Comment
ggrYVIYAxpSZkBLiIQ
Fri August 26, 2011, 16:30:14
This could not psobsily have been more helpful!