Your Login Details


Akhirnya aku benar-benar mengkhatamkan game ini setelah selama 3 bulan aku mencoba memainkan Luigi. Tantangan koin ungu yang aku kira bakal susah ku selesaikan dengan Luigi ternyata tidak juga, aku sudah menjadi mahir memainkan game ini.

Ada setidaknya 3 stage yang sangat susah aku mainkan dengan Mario tapi ternyata dengan Luigi dengan hanya mencoba 2 sampai 3 kali aku bisa menyelesaikan stage itu. Salah satunya yang Toy Time Galaxy pas tantangan koin ungu, dimana lantai tempat berpijaknya hilang perlahan ketika diinjak dan ada yang berputar-putar ketika di injak. Selain aku harus menghindari lantainya agar tidak terjatuh aku harus mengumpulkan 100 koin dari 150 koin yang tersebar di seluruh stage.

Seperti yang sudah aku ketaui setelah menyelesaikan 120 star dengan Mario dan Luigi, makan akan muncul "Grand Finale Star", yang merupakan stage tambahan untuk benar-benar bisa dikatakan kamus udah menyelesaikan game ini kalau susdah samapi ke stage itu. Stage tersebut merupakan stae awal pertama kali Mario atau Luigi memulai permainannya, yang merupakan Mushroom Kingdom tepatnya istana Peach.

Kalu sudah mendapatkan bintang di situ kamu dikirimi surat ke Wii Mail-mu dari game itu, yang berupa ucapan terima kasih karena telah menyelesaikan game itu, terharu aku. Plus ditambah foto Luigi dan Rosalina kalu kamu memainkan Luigi dan atau Mario dan Peach kalau kamu memainkan Mario.

Game ini bakalan teringat sepanjang hidupku, sebagai salah satu momen menyenagkan dan mengharukan dalam hidup. Bayangkan saja aku dihadapkan 4 kali ending walupun sama masi selalu bikin aku terharu. Lalu kepuasan mengalahkan Bowser yang rasanya bikin jadi selalu tersenyum, dll.

Pernah dengar cerita kalau game ini membawa ide baru ke dunia game? Game ini memperkenalkan gravitasi dalam game, sejauh ini belum ada game yang mengunakan gravitasi. Maksudku benar-benar gravitasi bukan cuma menempel di lantai. Waktu aku pertama kali memainkan game ini, rasanya menyenangkan sekali, aku (Mario) melompat-lompat diantara planet planet kecil, sekekali kalu aku melompat cukup jauh aku jadi mengorbit, apa lagi kalau di sebelahnya terdapat planet kecil yang lain.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 


guh
Comment
121 stars !!!
Sat October 11, 2008, 14:27:55
wah ... 121 stars !! gile... masih jauh gw ..