Your Login Details


Pria misterius itu aku!!!

Aku menemukan sesuatu yang menarik di kampus ku. Karena kalo di kampus aku sering bengong dan menyendiri, aku jadi suka memperhatikan gerak-gerik dan tingkah laku orang. Yang menarik adalah ternyata banyak orang-orang di kampus yang mirip dengan teman-temanku sekarang, baik dari segi rupa, gerak-gerik bahkan suara.

Suatu saat, aku sedang mengintai seseorang ^_^, saat itu lagi di ruang makan kampus. Aku melihat orang itu bertingkah laku aneh, dia duduk agak dekat dengan keramaian tapi tetap menjaga jarang. Suka melirak-lirik kesana kemari dan yang terpenting tidak berbicara sama siapapun. Tiba-tiba tersadar, OMG ini orang kok tingkah lakunya mirip aku.

Beberpa hari kemudian aku melihat orang ini lagi, masih dengan tingkah laku yang sama. Lalu ketika di suatu ruang kuliah ternyata aku menemukan dia juga, ternyata dia satu semester denganku tapi beda kelas. Di dalam kelaspun tingkah lakunya mirip dengan aku. Duduk didekat daerah keramain tapi tetap menjaga jarak, terkadang terlihat seperti terlibat dalam perbincangan padahal cuman mendengar.

Aku perhatikan lagi cara berpakaiannya hampir mirip denganku, berusaha menggunakan warna-warna yang serasi atau warna gelap sekalian, dan aku kira cuma aku pria yang suaka menggunakan warna-warna senada atau gelap.

Pria tersebut nampak sangat misterius menurutku, malah terkesan agak smug (apa yah bahasa Indonesianya, sombong ato arogankah?). Do I look like that? Apakah aku memang terlihat arogankah dengan sikap pendiamku ini?

Aku jadi teringat suatu masa di SMA, aku pernah sekelah dengan cewe yang lumayan populer se-SMU, orangnya ramah sama aku, terus dia pernah berkomentar terhadap diriku, komentarnya begini " Dhuhana itu orangnya dingin, terutama kalau dekat dengan cewe", JUST WOW!

Apakah aku harus merubah sikapku? karena ku nyaman begini dan gak mungkin bisa berubah sikap, apa lagi sikap pendiam itu adalah sikap yang menurutku paling mudah. 


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 


seseorang
Comment
http://nochans.blogspot.com
Thu September 18, 2008, 02:45:54
<i>Aku jadi teringat suatu masa di SMA, aku pernah sekelas dengan cewe yang lumayan populer se-SMU, orangnya ramah sama aku, terus dia pernah berkomentar terhadap diriku, komentarnya begini " Dhuhana itu orangnya dingin, terutama kalau dekat dengan cewe"</i>

that was an actual - eligible - pickup line from that girl, dwan.. berlanjut gak tuh akhirnya?? lu antisisapi dengan flirt line apa akhirnya waktu itu? wait wait, gw tebak:
<i>"tidak juga nona manis, demi kamu aku akan jadi orang yang paling hangat?"</i> ato
<i>"secara fisika, aku dingin karena harus mengimbangi kamu yang <b>hot</b> abis"</i> sssaaaahh, sadeez... ato standar2 macem <i>"bukan dingin, cuma gugup aja... [pura2 tersipu sambil curi pandang 2-3 kali]"</i> beeeuuh..

seseorang
Comment
http://nochans.blogspot.com
Thu September 18, 2008, 02:49:17
ah gak seru comment boxnya gak support simple html tag.

ya udin apus aja gih, gw komen lain aja:
"gimana kalo ternyata pria-misterius-itu-aku juga sedang memperhatikanmu dan berpikir "wah, pria-smug-iikdicilini-itu(elo)-aku!"

DwAN
Comment
Re: Pria misterius itu aku!!!
Thu September 18, 2008, 13:28:22
Et dah jijay, kepikiran juga sih mo membalas perkataan dia, tapi ....