Your Login Details


OMG, My Best Friend's Wedding (Again)

Undangan NIkahan Meryl dan Babe

Judulnya agak berlebihan, tapi tetap mencerminkan sedikit. Hari kejadiannya sich sabtu lalu, dan seperti biasa aku malas bercerita lagi, hehehe.

Sabtu kemarin (tanggal 9 Pebruari 2008) salah satu teman baikku menikah (mungkin salah dua karena mempelai pria dan wanitanya adalah temanku juga), mempelai wanitanya adalah salah satu teman skripsiku waktu kuliah BiNus. Dulu waktu di BiNus skripsi bisa berkelompok 3 orang dan salah satunya temanku yang menikah ini.

Kenapa "Again", karena ini adalah resepsi ke 4 dari teman-temanku yang sudah menikah. Mungkin bulan Agustus nanti teman skripsi ku yang satu lagi akan menikah (makannya ada OMG-nya), CADAS! Tinggal aku sendiri yang belum nikah.

Meryl namanya, teman berjilbab satuku ini sangat supel dan rama. Kalau lagi ngobrol berdua, pasti banyakan dia yang ngomong, kekeke. Lalu mempelai wanitanya Aar (biasa di panggil Babe), walaupun sama-sama dari BiNus tapi beda jurusan.

Untuk hari itu aku sampai bela-belain nggak masuk kuliah buat beli baju. Wakaka, kaek cewe aja kondangan pake baju baru. Tapi itu sudah menjadi janji tersembuyiku. Guna menghormati orang yang berhajatan aku harus mengenakan pakaian yang bagus.

Dress Code (bikinanku) hari itu adalah abu-abu. Sebenarnya da cek listnya (kekeke) tapi kalau di publikasikan akan menurunkan harkat dan martabatku. Akhirnya sih ak memakai baju kemeja putih strip biru dan abu-abu, rompi (vest) abu-abu, celana abu-abu dan sepatu putih.

Acara nikahannya sendiri cukup ramai walaupun tidak begitu lama (cuma 2 jam). Teman-temanku yang lain juga berdatangan. Anehnya ada bule di pesta pernikahan itu, maklum si Meryl kerja di MAERSK jadinya teman-temannya bule-bule. Baru kali ini aku liat nikahan ada bulenya, kekeke.

Rencananya sehabis reseps itu, kami semua akan menjenguk Yesi (dan Teguh) yang baru melahirkan anak pertamanya (pas tahun baru imlek) di RS Gandaria. Tapi setelah sampa di sana ternyata mereka sudah pulang, kecele deh.

Sehabir itu ada angin apa (sebenarnya karena di tagih teman-temanku) salah satu temanku (Tika) mentraktir es krim Ragusa, wuehehehe. Eits sebelum jadi gak nyambung (dengan judul) aku hentikan dulu. Sayang sekali posting ini tidak ada foto (karena gak ada kamera). Sebagai ganti foto nikahan yang aku gak punya, aku kasih undangan digitalnya ajah.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.