Your Login Details


Komputer (Kantor) Baru

Yap, akhirnya setelah menulis artikel metafora tentang pindah kantor, akhirnya tidak lama setelah aku menulis artikel itu, aku dipanggil untuk pindah kantor oleh bosku yang satu lagi (aku punya 2 bos di tempat kerjaku sekarang). Itu sudah terjadi 2 bulan yang lalu (wakaka, nggak terasa juga udah 2 bulanan di kantor baru ini).

Kesan pertama pas masuk ke kantor ini, gila jauh dari peradaban banget nih kantor, sebenarnya tidak jauh dari peradapan karena letaknya dibelakang gedung menara Mulia di daerah Karet Sawah. Pas awal-awal datang, masih ada tukang wara-wiri di sekitar kantor untuk membangun, karena sepertinya belum 100% selesai di renovasi. Kantornya itu sendiri terletak di depan rumah si bos ku itu.

Komputer Kantor

Dulu ketika aku ditanyai untuk pindah kantor aku di tawarkan untuk memakai komputer apa. Aku dengan sembarangan meminta komputer merk Apple aja, berhubung aku gak punya komputer itu di rumah dan biar tau aja. Si bos ternyata menepati janji, aku dibeliin iMac 20 inchi, bukan komputer baru sih, karena itu komputer bekas pajangan toko iBox yang ada di EX sanah (wallpapernya masih bertuliskan seperti itu).

Eh tanpa diduga-duga selasa minggu kemarin ada kiriman datang ke kantor yang ternyata isinya "brand new iMac 20 inch" untuk digunakan oleh aku. Tu iMac yang lama katanya mau dijadiin pajangan di toko.

As you can see, gw akhirnya dapet iMac terbaru, tapi agak kecewa karena layarnya ternyata tidak sebagus layar iMac yang lama. Sekarang aku jadi mengerti kenapa orang pada sebel ketika om Steve J. memperkenalkan iMac baru dengan layar Glossy, karena layar Glossy membuat tampilannya kaek LCD murahan dimana kalo kamu melihat dari kanan/kiri/atas/bawah terjadi distorsi warna, DAN yang paling aku nggak suka, white balancenya terlalu tinggi, perhatikan background Dock di iMac yang lama dengan yang baru, di iMac lama terlihat agak abu-abu tua sehingga efek transparantnya lebih terlihat bandingkan dengan iMac baru.

Yang paling aku suka sama iMac baru itu keyborad aluminuiumnya yang seperti keyboard laptop dan layarnya lebih menonjolkan warna a.k.a lebih vivid. Tapi sip dah aku dikasih komputer yang cihuy.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.