Your Login Details


I can haz smash brawl

Super Smash Bros Brawl

Kemarin dan kemarinnya lagi rasanya sudah seperti kebelet aja nungguin tukang Tiki datang ke rumah ku. Hari selasa (kemarin kemarinnya lagi) tukang Tiki tidak sua datang. Hari itu aku tidak masuk kantor karena diliburkan akibat mati lampu yang sudah direncanakan oleh PLN.

Hari itu berjalan sangat lambat (berlebihan)., walaupun diis kegiatan pergi ke Elex. Hari itu juga seharusnya tes wawancara ke 2 di SCN (SCTV) tapi karena semua catatan mau ketemu siapa di mananya tertinggal di kantor jadi aku tidak ke sana.

Hari selasa pun berlalu begitu saja. Keesokanharinya aku tidak masuk kekantor lagi karena amadelku sakit lagi. Hari itu praktis aku hanya diam saja di rumah tidak mengerjakan apa-apa, menunggu kalau-kalau tukang Tiki datang.

I can haz Smazh BrawlSiang harinya hujan turun dengan derasnya. Aku sudah berfikir mungkin bakal datang hari senin mengingat kamis sampai minggu libur. Sore harinya akhirnya tukang Tiki datang membawa bingkisan aku senang sekali, tapi aku tidak bisa langsung mencoba memainkannya karena malam harinya ada ujian dan aku harus belajar.

Malamnya aku pulang cepat dan akhirnya bisa mencoba game ini. Aku sudah was-was gamenya tidak akan jalan karena isu yang beredar, system update wii, double layer DVD, dan lain-lain. Tapi ternyata semua berjalan mulus.

AKu terkesima dengan grafisnya, halus dan lebih bagus dari pada Super Mario Galaxy. Tidak ada jagged yang biasanya muncul di game Wii. AKu rada kesal karena ada loading kecil dimana-mana (kaek yang mengganggu aja). Semua grafisnya menawan.

Aku agak kagok saat pertama kali memainkkanya, banyak kilatan dimana-mana, Gameplay yang sangat cepat dan aku kebingungan melihatnya. Lama kelamaan aku menguasainya juga, aku mulai main bermain game ini. Game ini agalah game fighting yang super keren (kehabisan kata).

Saat pertama kali bermain aku rada kurang masuk tapi lama-kelamaan aku jadi ketagihan juga, apa lagi kalau sudah menguasai tombol-tombolnya. Senangn juga memiliki game ini, selanjutnya menunggu lawan yang bisa aku aja main (siapa yach?)


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.