Your Login Details


I can haz MKWii

UPDATE: Mario Kart Wii Friends Code-ku 0216-1536-2940

Setelah selama lebih dari dua minggu aku menunggu kedatangan game ini, akhirnya sabtu minggu kemarin game ini datang juga. Ini game pertama yang aku pesan seblum gamenya keluar di Amerika sana.

Hari itu adalah memang hari yang kutunggu, karena hari itu teman-temanku si Adt dan Dyd sedang berkunjung ke rumah. Mereka sedang bermain Wii Sport ketika tukan pos datang ke rumah. Dengan perasaan suka cita bak anak kecil diberi hadiah coklat aku menghampiri tukang posnya

Aku menerima bungkusan berwarna coklat berbentuk persegi dan lumayan agak besar tetapi enteng. Masih di depan pintu aku mencoba membuka paket tersebut, ketika semua bungkus coklatnya sudah ku buka, terlihat bungkusan warna putih bergambar Mario dan Luigi sedang mengambang dan memegang Wii Wheel. Persis seperti apa yang aku ketahui.

Buru-buru aku masuk ke dalam rumah untuk mencari gunting guna mengecek isi di dalamnya. Dalam bungkus tersebut terdapat seleongsong stir mainan yang diberinama Wii Wheel dan sebuah game yang tersembunyi dibawah bungkus Wii Wheel tersebut.

Teman2ku yang masih bermain Wii Sport aku bujuk untuk bermain Mario Kart Wii. Sambil temanku memasukkan Wii Mote ke dalam Wii Wheel aku memasukkan Disc gamenya ke dalam Wii ku. Mua familiar Mario dan Luigi sudah menyambutku ketika aku mengklik disc channel di Wii ku.

Berhubung aku hanya mempunyai 2 Wiimote, jadinya kamu main bergantian. Seyogyanya kami harus berankat ke Kelapa Gading guna menghadiri acara arisan ku, tapi ternyata Mario Kart Wii mengalahkan keinginan tersebut.

Pada awalnya sangat susah sekali mengendalikan Wii Wheel dan sering kali aku menabarak mobil lain atau tercebut ke dalama jurang. Aku malah lebih familiar menggunakan kombinasi Wiimote dan Nunchunk, tapi setelah mencoba Wii Wheel ada keasikan tersendiri mengendalikan gamenya dengan konfigurasi seperti itu, aku tersenyum-senyum sendiri setiap kali menggunakan Wii Wheel.

Hari pertama bermain Mario Kart Wii cukup menyenagkan, hari berikutnya aku habiskan dengan bermain sendiri mengasah ketrampilan Wii Wheel ku dan mencoba memenangkan setiap Cup-nya. Track-track yang disajikan ada yang yang lama dan ada yang baru namun kesemuanya memberikan keasikan tersendiri, trak kesukaanku tetap Yoshi Fall yang sudah ada di Mario Kart DS.

Aku juga mulai mencoba peruntunganku bermain online, ternyata menyenagkan juga, pengalaman beronline yang tidak biasa di berikan oleh game-game online Nintendo, semua berjalan lancar.

Hari-hari lengangku diisi dengan bermain game ini, hingga tinggal tersisa 2 karakter yang belum terunlock dan beberapa stage yang aku belum menangkan. Kakakku juga jadi ikutan bermain setelah melihat aku bermain seperti orang gila bersama Wii Wheelku. Yang paling senang adalah keponakanku yang maisih berumur 2 tahun. Setiap aku main dia selalu minta aku menggunakan karakter Baby Mario atau Baby Peach yang dia sebut Dede Mario dan Dede Biru.

Dia lebih senang lagi ketika akhirnya aku bisa mengunlock karakter Mii sehingga aku bisa bermain dengan karater Mii yang aku buat terutama Mii keponakanku.

Mario Kart versi apapun adalah "pure blast", memang grafisnya tidak se-wah game balapan mobil lainnya khususnya yang ada di XBox 360 atau PS3, tapi segi artistik yang ditampilkan selalu membuatku senang. Warna-warna yang cerah pasti memikat siapa saja.

Game ini malah membuat aku lupa untuk menyelesaikan Brawl dan mungkin Brawl bakal masuk kedalam list game yang belum ku selesaikan bersama Metriod Prime 3: Corruption. Well, akhirnya aku punya kesibukan untuk setidaknya 3 bulan lagi sebelum membeli game baru. Aku jadi berfikir apa aku perlu beli Wii Fit yah, just for fun.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 


kevin
Comment
mario kart wfc id
Mon June 09, 2008, 22:28:08
mario kart wfc code gw :
2793-1737-4436

DwAN
Comment
Re:
Wed July 02, 2008, 18:54:42
Udah gw add :D
Comment
Very informative blog
Mon August 30, 2010, 16:36:21
Greetings everyone, This webpage is excellent and so is how the matter was expanded. I like some of the comments as well although I would prefer we all keep it on topic in order add value to the subject. It will be
Comment
UkCaNvhDCziFgYpks
Fri August 26, 2011, 07:19:15
Now we know who the sesnbile one is here. Great post!