Your Login Details


GoodBye DiVi Cam 316-ku

Creative DiVi Cam 3162 minggu yang lalu, kamera kesayanganku hilang, bukan aku sendiri sih yang ngilangin, tapi waktu itu kakakku sedang pinjem itu kamera buat foto-foto di Taman Mini. Eh entah kenapa, kata dia, itu kamera sepertinya melorot dari tas dan jatuh. Kameranya hilang bersama batre isi ulang AAA dan SD card 256 MB. Yang nemu, pasti salah seorang yang beruntung di dunia.

Meanwhile, ketika aku dikasih tau, aku ternyata menerima apa adanya (aka gak marah). Wakaka, kalo dipikir-pikir aneh juga diriku. Tapi rada sedih juga sih, karena tu kamera aku beli ketika masih kuliah dengan duait hasil freelance dari Elex.

Well, rencananya ni kamera ingin ku jual tapi gak kesampean karena gak ada yang mo beli (kekeke). Jadi kalo pun ilang yah, mo dibilang apa lagi

GoodBye DiVi Cam 316-ku.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 


DitzZ
Comment
buyer
Fri August 22, 2008, 11:03:19
gw kan mau mbeli tadinya Dw? eh beli apa minjem lama banget yak?? kekekke

DwAN
Comment
Mo di penjim
Fri August 22, 2008, 13:04:43
Kaeknya lu mo minjem dah Dit, secara kalo beli ...

retno
Comment
lucu pdhl
Thu August 28, 2008, 14:37:58
waaah, sayang banget dwan? warnanya biru gitu jugaa?
iih, lucu lokh padahal?

lucu kan ya dit? *melirik adit sambil berharap bisa baca pikiran gw *

DwAN
Comment
Re: GoodBye DiVi Cam 316-ku
Wed September 03, 2008, 11:11:51
Apa mau dikata. Huhuhu.