Your Login Details


RSS-ku

Beberapa tahun belakangan ini aku terobsesi membeli gadget tertentu, mulai dari kamera, modem adsl, iMac, Wii, DS, handphone, game dan sebagainya. Pada awalnya memang sangat terasa sekali - sepertinya - aku penggemar gadget, namun baru akhir-akhir ini aku menyadari sesuatu.

Pengalamanku yang dulu kalau mencari info lewat majalah berubah beberapa tahun belakangan ini menjadi mencari info lewat internet. Satu tahun belakangan ini lebih spesifik lagi berubah menjadi mencari infor lewat RSS.

Dulu waktu aku mencari info kamera, aku sering sekali buka website sana-sini, waktu beli modem adsl juga. Waktu untuk mencari info bisa mencapai 1-3 bulan. Pada masa-masa itulah adanya gairah terpendam yang sulit dikatakan.

Belakangan ini malah lebih parah, setiap hari aku mengecek koleksi RSS-ku yang beritanya luar biasa banyak, setiap hari juga gairah itu timbul. Anehnya setiap aku berhasil membeli gadget tersebut gairah itu malah tidak timbul.

Pada saat itulah aku baru aku menyadari kalau aku kecanduan berita, bukan berita yang ada di TV (karena biasanya sudah basi) tapi berita terkini (yang aku suka). Tidak kurang-kurangnya aku membaca setidaknya 10-20 artikel setiap harinya, rata-rata berbahasa Inggris.

Walaupun aku tahu bahwa aku kecanduan berita, tapi tetap ada keinginan dan hasrat tersendiri untuk mendapatkan gadget yang setiap harinya aku pantengin beritanya. Yah, selama keinginanku masih dalam batas normal (gak sampai ngutang) setidaknya bisa membuahkan hasil yaitu aku jadai lancar membaca.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.