Your Login Details


Wario Ware

" juga soalnya Rayman-nya nggak ada". Aku beli Wario Ware Smooth Move di Jarrol Jungle sekalian pesan 1 WiiMote game kopian Zelda dan Wario (untuk dimainin), rencana akan aku mainkan akhir minggu lalu, oleh karena itu aku pesan waktu hari rabu minggu lalu. Rupanya aku salah perhitungan.

Jarrol Jungle yang lokasinya di Surabaya mengirim paketnya hari Kamis siang, seharusnya dengan pengiriman One Night Service (ONS) oleh TIKI paket itu tiba keesokan harinya atau minimal 48 jam kemudian. Kalau di hitung worst casenya seharusnya sampai hari sabtu. Tapi ada variable yang tidak aku hitung, sabtu adalah tanggal merah dan TIKI tidak mengirim paket ONS pada tanggal merah dan hari minggu. Jadilah aku menunggu kiriman itu 5 hari, hingga akhirnya tiba senin lalu.

Di lain pihak, aku memesan Silicon Sleeve dari ExtremeSpot yang berada di tanggerang, mereka mengirim dengan jasa titipan kilat juga, namun berhubung baru di kirim hari jum'at, paket itu sampainya hari selasa. Tapi sepertinya yang ini ada keterlambatan, karena pengiriman dalam kota seharunya bisa satu hari saja.

Kembali ke Wario, senin malamnya aku mencoba game ini. Lumayan lucu, gambar kartunnya sangat kartun seperti dibuat di Flash. Ada sentuhan humor dalam game ini dan cara bermainnyapun seru, sampai ngeroll-ngeroll Wiimote.

Dalam semalam aku hampir menyelesaikan setengah dari keseluruhan tantangan, dan pada hari selasa malam aku hampir berhasil menyelesaikn semua tantangan sehingga berhasil membuka game multiplayernya (yang sama juga dodolnya).

Hari rabu seperti kehilangan selera untuk main Wario, tapi saat aku bermain di suatu tantangan awal, ternyata game ini tidak berhenti-enti, walaupun sampai boss stage. Alih-alih gamenya semakin cepat saja. Ternyata setelah dimainkan terus masih banyak level-level lain yang belum terbuka. Aku kira gamenya hanya segitu, tapi ternyata cukup memakan waktu.

Senang juga beli Wario, walau agak kurang suka dengan sistem multiplayernya yang menggunakan satu WiiMote sehingga harus bergantian. Game ini cocok banget dimainin sahabis pulang kantor, gak perlu banyak berfikir, cukup melalkukan gerakan-gerakan aneh. Itung-itung olah raga tangan.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.