Your Login Details


Tidak Berhamburan Uang

Sudah sebulan lebih aku tidak membeli game untuk Wii-ku lagi, selain penghematan, juga untuk menabung guna kuliahku. Ahirnya senin seminggu yang lalu aku pergi mendaftar ke UI di Salemba. Cuti sehari terus ngajak Kamila sekalian jalan-jalan naik TransJakarta.

Wuih, ternyata lama juga. Selain TransJakartanya yang diluar perkiraanku rame plus ternyata jalannya memang jauh. Untung Kamila senang-senang aja, walau sempat rewe kalau nunggu kelamaan di Halte.

Kembali kemasalah uang, gila mahal aja formulirnya, 400 kulit kerang, sama kaek harga game Wii-ku sih. Tapi bulan ini aku tekor setengah mati, entah kenapa. Oh iya lupa, gara-gara speedyku kelebihan quota jadi musti bayar 800 kulit kerang.

Untung saja, jum'at 2 minggu yang lalu aku di tawarin buat ngerjain aplikasi skripsi adik kelas. Wah quick cash banget, apa lagi aplikasinya ternyata tidak susah dan langsung di bayar seminggu kemudian karena memang cuman seminggu ngerjainnya.

Gara-gara itu akhirnya aku memesan 2 game baru. Bayangkan bukan satu tapi 2 game baru, original semua lagi. Aku kaeknya terlalu mendambakan Rayman Ravving Rabbids yang akhirnya bisa aku dapatkan dengan memesan di Cosmic Games (tukanggame.com), tapi musti nunggu sebulanan gitu. Terus musti bayar 575 kulit kerang, lebih mahal dari harga sebenarnya. Terus satunya aku pesan Mario Party 8, sebenarnya game ini nggak terlalu aku inginkan tapi ini game Mario yang belum pernah aku mainkan dan aku mendapatkannya dengan memesan di xtreme-spot.com dengan harga 481 kulit kerang, wah ini ajaib karena di luar harganya lebih mahal loh. Tapi ini juga mesti nunggu sebulanan.

Game yang aku cari satu lagi Mario Strikers Charges, tapi karena versi PAL jadinya susah nyarinya. Lagian 2 game sudah cukup mahal.

Dengan pemesanan 2 game itu walhasil duit proyek pembuatan aplikasi skripsi orang itu ludes. Wah padahal pingin di tabung buat biaya kuliah. Tapi biarin lah, lagian aku masih bisa berusaha lagi dengan proyek baru lagi dari Elex yang kaeknya bisa ku bandrol dengan harga mahal.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.