Your Login Details


Telat berat

Tebak, gw di Gresik lagi. Akhirnya tau juga penyebab gatel-gatel di Gresik, AC yang aneh menyebabkan muka jadi kering dan menyebabkan gatal-gatal. Gimana yah biar nggak gatel-gatel lagi. Oh iya hari kamis malem Mbak Lini ngelahirin juga, tgl 10 Nov, jam 10 malem pula. Namanya Kamilah, nama panjangnya lupa. Keponakanku yang satu ini cewek. Lahir pas 8 bulan dalam kandungan dengan berat 3 kg. Untung nggak papa. Kata Ibu Mbak Lini ngelahirinnya mudah banget. Cuman 1 kali ngeden katanya, hehehe.

Btw, pas ke mo naik pesawat kemaren dapet tempat duduk 29 E. Hehehe semacam check-in paling akhir.

Terdengar kabar di FP kalo ada orang yang berhasil unlock i398 ROKR E1 biar Flexnya bisa dimasukin ke E398, pingin nyoba tapi entar dulu deh. Masih di Gresi. Btw, Hp gw phonebooknya bikin ngehang hp, musti di benerin nih, gimana yah ngebenerinnya?

Bapak-Ibu, udah pasti akan berangkat haji tanggal 8 Des jam 7 an, gw bakal cuti sehari. Alhamdulillah. Semuanya membuat hati tentram, kecuali gw lagi di Gresik sedangkan Mbak Arie dan Hylmi lagi di Jakarta. Ternyata hidupku menarik!


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.