Your Login Details


Stomache

Bukannya males aku menulis blog lagi, tapi 3 minggu belakangan ini banyak kejadian yang tidak terduga. Dimulai dari aku terkena diare selama lebih dari 2 minggu. Tidak asik sekali rasanya. Ceritanya di mulai pada hari kamis 15 Pebruari aku merasakan hawa tidak enak pada tubuhku seperti terkena demam tapi aku tetap masuk kerja karena menjelang siang badnku sudah normal kembali.

Jum'at 16 Pebruari, pagi harinya aku mendadak terkena demam walau tidak parah amat. Badan panas walaupun belum taraf mengkhawatirkan. Tapi aku tetap masuk kerja karena malamnya mau jalan-jalan. Agak siangan sedikit dan badanku kembali normal. Lalu pada malam harinya aku pergi bersama temanku rencana mau nonton bioskop tapi pergi makan dulu di daerah Setiabudi. Sehabis makan aku merasakan perutku seperti kembung agak maag tapi sepertinya tidak parah. Lalu aku berkeliling mencari warung yang menjual obat maag, karena tidak ketemu akhirnya aku kembali ke warung pinggir jalan tempat aku makan dan tiba-tiba saja sakitnya hilang.

Kami melanjtkan perjalanan ke arah Pondok Indah, tidak jadi nonton karena sudah kemalaman, dan akhirnya kami hanya duduk-duduk di McD Pondok Indah. Selesai itu karena aku nebeng temanku dan dia harus mengantarkan cem-cemannya ke Depok maka aku ikut. Dalam perjalanan perutku terasa kembung, tadi di McD sempet makan Es Krim lagi. Perut agak gak karuan tapi untungnya cuman terasa penuh. Akhirnya aku sampai di rumah sekitar tengah malam.

Malam itu aku makan nasi goreng dengan bumbu ikan tuna, entah kebanyakan makan atau apa, sampai keesokan paginya perutku masih terasa penuh. Karena selama hari sabtu itu aku berada di rumah maka tidak penyakitku lambat bertambah buruknya. Tapi keesokan paginya aku muntah-muntah, tapi setelah itu perut terasa lega. Lalu siangannya badanku mulai demam lagi. Senin keesokan harinya badan masih terasa deman walaupun tidak separah kemarin. Aku pun tidak masuk kerja.

Selasa akhirnya aku masuk kerja walau badan masih terasa tidak enak. Malam harinya mulailah perutku terasa mules-mules. Dan selama hari rabu dan kamis aku tidak masuk kerja karena kebelakang terus, bisa sampai 5 kali berturut-turut sampai badan terasa lemas.

Selera makanku pun menurun, aku hanya makan 3 sampai 5 sendok nasi saja. Tapi akhirnya hari Kamis aku pergi ke dokter.

Jum'atnya terasa tidak enak karena masih lemas dan aku tetap buang-buang air di kantor. Lalu selama lebih seminggu sesudahnya aku tetap masuk kantor walaupun aku sering buang-buang air di kantor. Barulah hari minggu yang lalu keadaan mulai membaik ketika akhirnya ku meminum jamu cap kupu-kup. Nampaknya efektif dan semenjak senin kamarin keadaanku mulai normal kembali. Dokter mendiagnosaku terkena diare dan akupun tau itu. Ntah penyebabnya apa, mungkin karena pulang kemalaman atau salah makan akupun tidak tahu. Untunglah sembuh juga akhirnya.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.