Your Login Details


Nyelipin dikit - Ujian

Wah ini dia cerita yang aku ingin ceritain dari 2 minggu yang lalu, tapi karena males jadinya di tunda-tunda melulu.

Ceritanya begini beberapa minggu yang lalu mulai dari tanggal 22 Oktober 2007 aku ada ujian tengah semester, untungnya Open Book jadinya aku nggak terlalu ribet belajar.

Nah, ada suatu keanehan pada otakku. Tanggal 26 yang merupakan hari jum'at, teman-temanku ngajak makan malam di Citos, aku semangat dong datang ke sana soalnya sudah lama nggak ngumpul sekalian refreshing sehabis ujian tiga hari. Tentang ujian ada 4 mata kuliah dan aku sudah ikutin 3 ujian kemarin nanti senin tanggal 29-nya baru ada ujian lagi.

Yah dan kumpul-kumpulnya selesai, keesokann harinya aku bersama temanku Adit muter-muter menghadiri undangan pernikahan kakak temanku Januar (yang aku bikinin websitenya www.let-there-be-love.com) dan malamnya aku ikut kenikahan Kenny, teman yang kenal wawe (aku gak diiundang sebenarnya tapi ngikut Adit). Diantara kedua undangan itu di selipkan untuk aku kerja kelompok PSSI yang ujiannya hari senin nanti. Adit dengan sabarnya nungguin aku di kampus. Thanx man.

Selama kerja kelompok aku mendengarkan pembicaraan aneh, rasanya pembicaraan yang seperti di mimpi. Teman kelompokku ada yang membicarakan soal ujian PSSI, loh pikirku dalam hati ujiannya kan baru hari senin kok udah pada cerita-cerita soal ujian.

Yang aku khawatirkan terjadi juga, ternyata memang ujian PSSI sudah berlangsung. Tapi entah kenapa aku tidak panik (kaek yang pernah panik aja). Setelah yakin kalau aku memang benar terlewat ujiannya, akhirnya aku minta ujian susulan.

Aku disuruh buat surat permintaan ujian susulan dan dengan tenangnnya aku tulis yang sebenarnya (Soalnya kau bilan gke dosennya apa adanya juga), kekeke. Alasannya adalah aku terlalu ingat kepada tanggal 29 Oktober dimana hari itu adalah hari ulang tahunku dan mengira bahwa tanggal 26 itu adalah tanggal 29. Kekeke.

Tapi sekarang udah santai karena ujian susulannya di setujui jum'at minggu kemarin. Walau dengan konsekuensi di potong nilai, tapi dari pada nol nilai UTS-nya.

Not for me: Apapun yang penting coba catat di reminder handphone biar ada alarm-nya.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 

Comment
hNmBXsnPpulgiEySu
Fri August 26, 2011, 07:41:58
Gosh, I wish I would have had that informiaton earlier!