Your Login Details


Long Weekend

Weekend kemarin slah satu long weekend tahun ini, soalnya hari jum'at libur kenaikan Isa Almasih. Tapi tidak terlalu panjang-panjang juga menurutku, karena cuma 3 hari :D.

Weekend ini aku habiskan dengan tidauran dan bermain Wii, tidak banyak kerjaan. Tapi karena tidak ada kerjaan itulah aku jadi stress mikirin keadaan rumah yang mulai tua. Khususnya plafon yang sudah pada menguning karena rembesan air dan cat minyak yang sudah kelamaan.

Weekend hari pertama jum'at, cuaca agak mendung dan hujan. Seharian aku di rumah, selain karena hari itu aku tidak sarapan yang menyebabkan aku lemas sepanjang siang dan juga hujan yang turun sepanjang siang. AKu habiskan hari itu dengan bermain Zelda dan WarioWare.

Sabtu adalah hari yang ku tunggu, karena hari ini aku, ibuku, kakaku dan Kamila akan menghadiri undangan pernikahan kenalan keluarga kami. Mereka adalah teman lama keluarga kami, khusunya bapak mereka yang merupakan sahabat lama bapakku semenjak kuliah.

Sewaktu kami tinggal di Kupang, NTT dulu, kami sering berpergian dengan mereka atau aku dan kedua kakakku sering main ke rumah mereka yang letaknya tidak jauh dari rumah kami di sana.

Resepsi pernikahan ini merupakan resepsi pernikahan mba' Ririn, yang merupakan anak kedua dari keluarga itu. Resepsi pernikahan pertama bagi keluarga itu walaupun anak pertama mereka juga perempuan.

Pagi hari kami bangun, rencana kami akan pergi ke Cimahi, Bandung tempat resepsi pernikahannya jam 8 pagi. Mobil jemputan datang tepat waktu. Kami sengaja menyewa mobil karena tidak mungkin menggunakan angkutan umum kalau Kamila ikut. Kami menyewa mobil dari bekas tetangga kami yang dulu, lumayan murah karena sudah kenal lama.

Ternyata di luar perkiraan kami, Jakarta-Cimahi hanya membutuhkan sekitar 2,5 jam saja. Hal ini menyebabkan kami terlalu kepagian untuk datang ke resepsinya. Walaupun sebelum ke tempat resepsinya yang merupakan Mesjid, kami sempat berputar-putar untuk mencari lokasi.

Walaupun datang kepagian, kami tetap di sambut oleh mereka. Resepsi berlangsung secara sederhana, tidak ada adat-adatan. Makanannya lumayan enak mungkin karena lapar. Kami tidak terlalu lama di sana, hanya sekitar 2-3 jam saja. Lalu kami melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Sekitar jam 3 siang kami telah sampai di rumah. Ini merupakan perjalanan luar kota tercepat yang pernah aku lakukan. Semuanya seperti kilatan saja.

Sisa hari itu aku habiskan dengan tidur dan menonton TV tidak lupa bermain Wii sebentar.

Minggu, hari terakhir weekend. Timbul perasaan tidak bersemangat karena ke esokan harinya harus masuk kantor lagi. Dan sama seperti hari jum'at, hari ini aku habiskan dengan menonton TV, main Wii dan tiduran. Serta sedikit browsing di komputer.

Kalau liburan gini jadi teringat masa-masa kuliah yang santai. Tidak perlu melakukan rutinitas ke kantor, cukup sesekali ke kampus. Di kampus juga paling cuman main-main dengan teman, karena jam kuliahnya tidak seharian.

Hari senin ini, perasaan tidak bersemangat masih ada, mengakibatkan aku tidak naik sepeda ke kantor. Oleh karena itu, aku rencanakan lagi sehabis pulang kantor aku ke ITC Permata Hijau, untuk melihat harga telpone rumah serta membeli contact lens cleanerku yang mulai habis.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.