Your Login Details


Like Timesheet

Blogku seperti timesheet saja, sekali malas mengisi tiba-tiba sudah seminggu sudah dibiarkan kosong melompong. Walhasil, kalau tidak dipaksakan mengisi tidak bakal diisi-isi lagi. Sementara selama seminggu ini cukup banyak kejadian yang seru-seru.

Aku mulai dari hari kamis dua minggu lalu, dimana aku berjumpa dengan orang yang sedang berjalan kaki. Dia menghampiriku untuk bertanya arah ke Bekasi, aku sedang menuju ke arah BCA untuk mengambil ATM. Aku beri tahu saja kalau Bekasi masih jauh lurus ke sana. Lalu dia mulai menceritakan kesusahannya, ternyata dari tadi dia berjalan dari Terminal Cengkareng, wah jauh juga pikirku. Dia sepertinya kehabisan ongkos dan kehausan, dia baru datang dari suatu tempat di Sumatera Barat. Tampak kasihan aku melihatnya, tapi apa mau di kata uangku memang benar-benar kosong melompong. Sehabis dari ATM BCA akhirnya aku ke warung terdekat untuk membeli air mineral sekaligus menukar uang, rencananya air mineral itu akan ku kasih ke orang tadi dan akan kuberi beberapa keping kulit kerang untuk bekalnya. Aku sudah bertekat menyusulnya dengan berjalan kaki karena percuma naik kendaraan umum selain macet takut tidak terlihat. Namun ternyata dia bejalan cukup cepat dan akhirnya aku menyerah saja dan pulang.

Hari jum'at ke esokan harinya aku bersama teman-teman kantorku menjenguk Adit yang sedang terkena demam berdarah, tapi si Aditnya sekarang sudah sembuh, bisa main bola lagi.

Seninnya setelah kemarinnya aku browsing ke Jarrol Jungle, aku memesan Super Paper Mario, game yang baru saja di luncurkan minggu lalu sudah ada di Indonesia, tapi harganya 600 kulit kerang. Beda sedikit sih dengan harga aslinya, tapi karena ini di import langsung rasanya harganya cukup sepadang. Hari itu sebenarnya aku cuma ingin iseng menanyakan Super Paper Mario dan Rayman Raving Rabbids yang belum ada juga. Aku hubungi Jarrol Jungle, walhasil karena Rayman masih belum ada juga akhirnya aku membeli Super Paper Mario.

Super Paper Marioku datang 2 hari kemudian bersamaan dengan CD Ubuntu gratisan yang di kirim dari Belanda. Selama seminggu kemarin kerjaanku selain ingin menamatkan Zelda Twilight Princess dan juga Super Paper Mario. Sedikit review tentang Super Paper Mario, dia itu RPG tapi bercampur dengan side scrolling tapi bisa 3D, pokoknya game ini bergenre campuran dan rasanya belum ada game semacam ini.

Hari sabtu kemarin aku jalan-jalan ke Lubang Buaya, bukan lubang Buayanya sih tapi ke tempat saudaraku yang baru saja pindah. Aku kesana bersama Ibu, mba' Lini dan Kamila. Rencananya ibu kan menginap di sana dan selainnya pulang ke rumah. Ternyata di sana sudah ramai saudara-saudara begitu ramainya sampai rasanya tidak bisa bergerak. Seharian itu aku di sana dan akibat tidak ada kerjaan akhirnya aku tidur saja di sana dan akhirnya pulang sore harinya.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.