Your Login Details


Let it Monday again

Ah, setelah sabtu kemarin full di rumah untuk istirahat dan beres-beres halaman belakang, setelah hari minggu kemaren dipakai untuk jalan-jalan ke Senayan City untuk arisan dan iseng masuk ke The Box baerng Rai, Chandra dan Endi. Akhirnya senin datang kembali.

Hari ini dimulai dengan bangun kesiangan dan bermalas-malasan, tidak mengerjakan apa-apa padahal seharusnya pasti ada yang bisa dikerjakan. Hari ini, pertama kalinya aku naik sepeda setelah lebih dari 3 minggu tidak naik sepedah karena alasan banjir, capek dan sebagainya.

Namun aku masih menyempatkan diri untuk mengelap sepedahku yang kotor akibat cipratan hujan entah dari kapan dan belum sempat ku bersihkan. Hari ini aku berangkat setengah sembilan kurang sepuluh, padahal aku masuk kerja jam setengah sembil. Tapi ngapain sih musti pagi-pagi berangkatnya. Hehehe.

Aku menyiapkan segala macam bawaanku, aku tidak terburu-buru, aku melakukan semua dengan santai walau sebenarnya sudah hampir telat masuk kantor.

Aku menggoed sepedaku dengan santai, tidak terburu sama sekali. Tapi tetap saja aku melakukan perbuatan bodoh, menyebrang saat ada motor mau lewat. Untuk motornya sedang berjalan dengan pelan, aku sebenarnya bingung dengan motor itu karena sepertinya dia ingin berbelok menuju arah yang sama denganku, tapi ternyata di malah lurus saja. Sekali lagi untung dia pelan, aku sempat gak enak mengejutkan dia.

Akupun sampai di kantor jam sembilan kurang lima. Lumayan telah tapi tak mengapa, toh hampir semua karyawan disini datang jam segitu. Aku pun naik kelantai atas sehabis tandatangan untuk absen. Ketika sampai di atas, aku pun mengeluarkan bawaan pakainku dari tas, tapi apa ini, aku sepertinya lupa membawa baju kemeja. Yah, sial! pikirku. Dan akhirnya aku menggunakan kaosku yang ku kenakan untuk bersepedah, walau kaosku basah karena keringatan. Tapi lebih baik begini dari pada aku tidak memakai baju.

Dan aku menyadari juga, aku tidak membawa earphoneku, sehingga aku kesepian di komputerku, sendiri karena temanku Adit yang biasa duduk di sebelahku tidak masuk. Akupun lupa membawa kabel data dimana seharusnya aku harus membawa agar bisa mengambil file dari handphoneku dan mengirim file tersebut ke temanku Aves.

Well, hari ini nampaknya menjadi hari yang penuh lupa. Hal yang kulupakan memang tidak penting tapi akibatnya "fatal", halah!


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.