Your Login Details


Jalan-jalan ke Kediri (bag 1)

Hari sabtu dan minggu kemaren, Agung ke Kediri sendiri. Baru pertama kali bepergian keluar kota sendirian. Tapi ke terminal di Surabayanya sih nebeng Pak Muksin yang nganterin Pak Fani ke bandara. Di terminal nggak bayar uang masuk langsung nerobos sambil nanya wc dimana. Hehehe, jadi ketawa sendiri kalo inget. Terus abis dari toilet plingak-plinguk, nggak tau mo naik bis apaan. Padahal udah disms-in mbak Arie biar naik bis di jalur satu. Untuknya para kondektur walaupun terkesan memaksa nanya naik bis apaa tapi nggak nunjukin bis yang salah. Untung ada bis Sri Lestari yang sebetar lagi berangkat. di dalam bus sempet khawatir ini bener nggak yah bisnya. Tapi dasar Agung tetep aja duduk dengan tenang. Bus akhirnya jalan, lumayan nyaman busnya, karena Patas dan pake AC. Tukang kondekturnya akhirnya nagih karcis, dan untung aku naik bus yang bener. Karcisnya 36 ribu. nyantai deh abis itu sambil dengerin lagi dari motorolaku yang sekarangudah berhasil ku ubah menjadi moto rokr sehingga ada iTunesnya. Pas nyampe kediri untukaku nanya kondektur kantor posnya dimana. Hampir aja kelewat kalo nggak nanya. Turun dari bus tanpa berpikir panjang langsung jalan lurus. Padahal mustinya patokan ku kantor pos ada di belakang. Untung Mas Totok dan Mbak Arie dan Hylmi udah nyampe, mereka menyusul dengan mobil daihatsu sedan meraka. Akhirnya nggak nyasar lagi. (Bersambung bo) Sekarang mo ada bukber bersam di Gresik di RM Cianjur, ini lagi nungguin jemputan di kantor udah dulu ah.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.