Your Login Details


Jalan-jalan ke Kediri

Wihi, entar jam 0,5 2 pulang ke Jakarta. Pesawatnya take off jam segitu.

Nerusin kemaren, sampe mana yah! Oh iya pulang dari Kediri jam 0,5 2 dianterin ke halte, sebelumnya mo nyegat di jalannan aja tapi ujan deres. Terus dianterin ke terminal, terminalnya sepi aja, nggak gede-gede banget. Udaranya dingin banget karna ujan. Sebelum nyampe di terminal timbul perasaan itu, perasaan dimana mengawali penyakit aneh itu. Nunggu 0,5 jam di terminal. Akhirnya dateng juga bis itu, bisnya sama Sri Lestari juga. Rencana mo nyangonin Hylmi tapi dasar gw. Pada hal udah dibawain jajanan sama mbak Arie, kemaren malemnya makan di daerah perbukitan di Kediri, makan malem buat ultah Hylmi, abis itu ke Sri Ratu Kediri, disitu di belanjain jajanan.

Terusin naik bis Sri Lestari sempet merasa sedih, kapan lagi ketemu mereka. But life goes on, jreng! Terus nyampe di Terminal di Surabaya udah jam 4-an, naik bus yg agi-lagi gw nggak tau jurusannya ke mana, cuman ngikutin kata kernet terminal. Udah gitu lama ngetemnya. Udaranya pengap lagi, tapi sekitar 0,5 5 akhirnya jalan juga. Bener yg gw khawatirkan penyakit itu kambuh lagi. Gw mulai susah bernafas, dada terasa berat dan lama-kelamaan badan menjadi kesemutan. Udah nggak kuat nahan gw turun du jalanan antah berantah. Di pasar XXX, gw jalan terus aja jalan kaki, nggak tau mao kemana padahal. Ternyata jalan yg gw lewatin namanya jl. Kembang, dan sepanjang jalan itu gw jalan sampai akhirnya aku memutuskan naik taksi karena udah adzan maghrib dan udah gelep dan gw harus buka puasa. Di setopin deh itu taksi, akhirnya bisa buka puasa di dalam taksi, wih ac taksi itu dingin banget tapi entah kenapa penyakit itu nggak kambuh lagi selama naik taksi. Mungkinkah gw alergi udara pengap? Nyampe di Gresik udah 0,5 7 an. Taksinya 73 ribu, tapi karena tukang taksi cuman punya recehan 20 rb jadi 80 rb, itung itung menghamburkan uang. Yup itu another cerita aneh dari gw. Sebenarnya perjalannan yg menyenangkan walaupun ada derita!

Friday October 28,


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.