Your Login Details


Good Wii Hunting (Part 3 - The End)

 Seneng abis jo, sebenarnya mau nilis ini hari minggu lalu tapi gak sempat dan selalu ditunda-tunda. Ceritanya begini, pada hari jum'at minggu lalu, entah kenapa saya membulatkan tekat untuk beli Wii, bahkan sampai berencana kredit biar gak abisin duit tabungan. Sampai SMS tante Ami buat minta slip gaji lagi. Tapi karena hari itu dia tidak masuk dan akhirnya aku tidak mendapat slip gaji, akhirnya aku bertekat untuk beli tunai. Lagian tabungan itu yang rencana untuk kubelikan iMac tidak jadi kupakai dalam waktu tekat. Selain dana belum cukup, aku juga menunggu bulan Juni/Juli dimana rumornya bakal keluar Mac line baru. Wuhuw.

Kembali ke Wii, aku sudah bertekat sore jum'at itu aku ke toko game di Blok M untuk beli Wii. Aku sudah siap-siap ambil uang malahan. Tapi entah kenapa tidak ada stoknya. Aku pulang dengan perasaan bercampur-aduk, antar sedih gak dapet serta senang karena duitku tidak hilang.

Namun setelah penelitian intensif di forum-forum, akhirnya malam sabtu aku mendapatkan toko yang menjual Wii dengan harga paling murah, adanya di Glodok. Jika di toko Blok M harganya 4250 kulit kerang di toko di Glodok itu menjual 3750 kulit kerang, lebih murah 500 kulit kerang, bayangkan lumayan juga.

Hari sabtunya aku menelepon toko itu, walau mendapat smbutan yang dingin tapi minggunya aku bertekat kesana. Hari minggu pun tiba, aku berangkat pukul 12:00 WIB dari rumah, dalam perjalanan terjadi hujan besar yang menyebabkan aku melayang :D. Tapi nyampe juga ditoko itu, duit yang kemaren sudah aku ambil ikut basah, namun dalam taraf masih bisa digunakan.

Nah akhirnya di toko itu aku berhasil membeli Wii-ku, walau lebih mahal dari harga aslinya, tapi setelah dihitung dengan pajak import dan ekspedisi sepertinya itu harga yang pantas. Aku pun mendapat Wii versi US. Hehehe.

Tapi gara-gara itu keinginanku bertambah, pingin beli Rayman lah, pingin beli WiFi access point lah, yang kedua-duanya seharga sekitar 500 kulit kerang.

Tadi WiFi Ap-nya sampai ke aku, dan cerita sehabis itu aku kehlangan dompetku sampai saat aku mengetik ini. Sedangkan Rayman yang aku pesan lewat internet dari toko yang di Blok M itu belum ada kabar sama sekali.

Akhirnya dapet Wii juga, masih agak tidak percaya. Tapi setelah setiap hari aku liatin itu Wii setiap hari, rasanya keren juga. Mendadak berbinar-binar, barang yang antik putih dan tidak sesuai dengan warna TV set rumahku. Hehehe.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.