Your Login Details


E398@ROKR

Lupa mo ngasih tau nih. Pada minggu yg lalu (lupa tanggalnya), akhirnya gw berhasil memodding E398 menjadi ROKR. Cihuy abis, sekarang iTunes di E398 bisa nyimpen 100 lagu tanpa cheat tanggal. Senang sekali (walaupun T-Flash gw cuman muat 17 lagu). Pertama pake Monsterpack nya ePinter, lumayan tapi ada yg nggak srek, ikon menunya cuman bisa nongolin 3x3. Akhirnya gw pake monsterpacknya BodyGuard, lumayan cuman nggak suka tampilan batere dan sinyalnya, ungu-ungu gitu. Coba mencoba, akhirnya ngambil graphicsnya ePinter (originalnya motorola), dan funligthnya gw ambil dari ePinter, soalnya funligthnya pake nyalain flashnya segala. Dan sekarang cukup keren, dengan menggunakan skin tunes, tapi kok videorecorder cuman 60 detikan. Musti cari yg lain. Mo cari yg PCMMod, lumayan keren kalo yg ini. Sekalian sambil cari 45R reflash, yg katanya bisa bikin E398 responsif dan cepet. Cool abis ni enpon.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.