Your Login Details


E398

Jum'at : Rencana : Bolos kerja, berencana beli HP (Motorola E398 ato SE K7001) dan ke Elex. Kenyataan : Buka tabungan di Mandiri Syariah (akhirnya), beli HP Motorola E398 dengan no baru yaitu 081-380-733553 di ITC Roxy mas dengan harga Rp. 1,7 jt, dan ke elex juga nyerahin perbaikan Eldo terakhir dan nanya soal project baru. Sempet nyesel beli E398, tapi setelah dipikir-pikir kalo gw belo K700i entar juga nyesel karana harganya Rp. 2,1 jt. Bungkus E398 bukan yang di Hijack alias versi yang lama tapi isinya tetep aja sama dengan yang Hijack, pinginnya warna putih tapi belinya warna hitam.

Sabtu : Ke LIA dan akhirnya kaca mata yang baru diganti kaca yang kirinya (warna lensanya beda, yang kanan ungu yang kiri putih, sekarang jadi ungu semua). GRPS dan MMS-nya diidupin dan berjalan lancar, sekarang Hp gw bisa MMS deh (telah dicoba ngirim ke diri sendiri)

Minggu (Sekarang) : Browsing di internet buat setingan IMnya E398, nggak nemu malah nemu cara-cara ngehack E398 jadi i398 (fyi: Motorola i398 itu yang ada iTunes didalemnya dan belom dipasarin di Indonesia). Filenya banyak banget dan belom ke dl semua rencana mo dl di Gresik semuanya terus ngehacknya kalo udah ke Jakarta. Firmware i398 memungkinkan E398 muter format audio ACC dan kameranya bisa ngerekam video (walau cuman 30 detik), operasi aplikasi javanya juga bisa jauh lebih cepat. Dan tidak lupa ada skins barunya.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.

 

 

Comment
Very informative blog
Mon August 30, 2010, 23:52:56
Thanks for making such a killer blog. I come on here all the time and am floored with the fresh information here.