Your Login Details


Dongkol

Pernah merasa dongkol sama seseorang?

Kemarin sampai hari ini aku merasakannya. Dimulai ketika di tengah ngerjain sesuatu aku di tanyain si empunya sesuatu, "Udah selesai belum?". Saat itu aku lagi nginstall di komputer teman. Aku menjawab seadanya, "Belum, baru dua lembar!". Si empunya sesuatu jawab "Cepetan yah, sore ini" sambil ketawa bercanda. Tepat di saat tersebut seseorang lewat dengan seperti mengeluarkan helaan mengejek dengan pelan tapi masih terdengar sambil seseorang itu berjalan cepat. Dalam hati ku "Hhm, orang aneh!"

Sore harinya ketika selesai mengerjakan sesuatu aku ke tempat si empunya sesuatu, di situ ada seseorang juga. Sedang mengomentari gak puas tentang sesuatuku. Komentarnya si biasa aja. Tapi ketika di akan selesai berkomentar, aku menatap muka sambil tersenyum. Dia malah memperlihatkan wajah yang menyebalkan, seperti meremehkan gitu. Aku sih tetep tersenyum, dan berjalan santai keluar.

Tatapan mukanya itu yang bikin dongkol, diikuti beberapa saat, dia sepertinya menutup pintu ruangan si empunya sesuatu dengan agak keras.

Karena memang sudah waktunya pulang, aku pulang saja. Dalam perjalanan hingga samapai di rumah masih saja aku teringat muka menyebalkannya. Dongkol, dibuatnya aku ini.

Wakakak, ini salah satu pelajaran bagai mana aku bisa menerima komentar buruk orang. Aku bisa 100% gak tersinggung jika di komentari sambil di bawa tertawa atau tersenyum. Tapi aku seperti gak menerima kalo di komentari sambil di tunjukkan rasa tidak puas. Karena aku tau komentar buruk memang menunjukkan ketidak puasan seseorang. Tapi gak perlu dibawa tambah nyebelin dengan gelagat yang aneh.

So next time ada yang ngomentarin buruk ke aku tapi dengan cara yang gak enakin. Aku akan mencoba melatih diri untuk tenang.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.