Your Login Details


Bukber yg telat

Udah di Jakarta sekarang, di kantor sekarang nggak ngapa-ngapain, males jadinya. Sebenernya sih ada kerjaan untuk nge-deploy database. Tapi databasenya di backup dulu, dan ngebackupnya itu lama banget. Terus nge-deploynya juga pasti lama. Padahal besok berencana untuk pulang setengah hari ato nggak masuk sama sekali, huh. Kemaren hari sabtu hari yang paling megelin. Pagi-pagi udah harus ke LIA trus, abis dari LIA ke apotek buat beli locasalen trus belanja di Alfa. Abis itu pulangnya hujan deres lagi. Turun dari M24, berlari-larian ke rumah. Eh di depan garasi kepleset. Abis itu siap-siap bukber, si Adit katanya mo jemput jam 1, padahal gw nyampe di rumah jam 2. Hehehe, untung dia juga telat. Jadi bisa mandi. Trus nunggu ampe jam 3-an akhirnya dia datang, gw bawa komputer ke kampus buat dibenerin, ke BCS. Gara-gara ngangkat CPU dari Anggrek ke BCS jadi bikin tangan gemeteran. Abis itu ke tempat Anesh. Ngumpul sebentar terus pergi ke Lebak Bulus tempat rumah panti sosial itu. Untuk belum buka pas dateng. Banyak ke jadian seru juga, semisal si Nesa ke plesest, poto-poto nggak jelas, mati lampu pas makan, dsb. Trus abis bukber pada pergi ke PI-2 deh, ada kejadian aneh lagi, mobilnya Adit mogok, untung udah berencana nebeng Epit, dan ke rumah Aris, untung mobil si Adit mogok tepat di samping rumahnya Aris, hehehe. Tapi tetep ngedorong masuk kerumahnya Aris. Ke rumah Aris sebentar, terus ke PI-2 nebeng Epit, naik mobil sedan (lupa mereknya) ber-6. DI PI-2 cuman nongkrong-nongkrong di FoodCourt-nya. Sendal yg basah membuat kaki ngilu. Pulang untung si Teguh mau nganterin, sumpe Teguh baik banget, thx Teguh, kalo nggak ada lu gw pulang naek taksi. Nyampe di rumah, tangan ngilu-ngilu, badan pegel-pegel, udah gitu masih bangun nonton Amazing Race ampe jam 1 malem, trus bangun lagi 0,5 4 buat sahur. Betul-betul hari yang sibuk, minggunya di rumah cuman geletakan dan tidur. Abis tangan masih ngilu banget. Pagi ini pun tangan masih pegel.


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.