Your Login Details


Blogosphare

First (Entry for September 07, 2005)

By DwAN on 07-Sep-05 07:00. Comments (0)
Tags:

My first post.

Second (Entry for September 07, 2005)

By DwAN on 07-Sep-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Sebenarnya ini nyoba mao nyoba RSS Feedernya 360, dipotongnggak yah kalo kepanjangan. Jangan-jangan sama kaek RSS Feeder dari blognya di Friendster. Tapi kaeknya nggak ada RSS Feeder yang descriptionnya panjang. Namanya juga Feeder! Udah cukup panjang belom yah! Mmmmh, dingin banget nih tangan sampai menggigil. Kaki dingin, jari-jemari rasanya udah kehilahan indra perasa! Bisa-bisanya AC kantor ini begitu dingin padahal mustinya kan hemat energi! Kalo AC-nya dikecilin dikit kaeknya bisa cihuy. Udah kaeknya udah cukup panjang!

Third (Entry for September 07, 2005)

By DwAN on 07-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hore RSS Feedernya blog ini ternyata cukup panjang menampung kata-kata, bakalan gw pake untuk website gw! Dari pada pusing-pusing, dan biar menghemat webspacenya.

"Sebenarnya ini nyoba mao nyoba RSS Feedernya 360, dipotongnggak yah kalo kepanjangan. Jangan-jangan sama kaek RSS Feeder dari blognya di Friendster. Tapi kaeknya nggak ada RSS Feeder yang descriptionnya panjang. Namanya juga Feeder! Udah cukup panjang belom yah! Mmmmh, dingin banget nih tangan sampai menggigil. Kaki dingin, jari-jemari rasanya udah kehilahan indra perasa! Bisa-bisanya AC kantor ini begitu dingin padahal mustinya kan hemat energi! Kalo AC-nya dikecilin dikit kaeknya bisa cihuy. Udah kaeknya udah cukup panjang!"

Me imitating RaiCooL

By DwAN on 27-Mar-05 07:00. Comments (2)
Tags:

Marking as the first content of my website, this is my own photo. Thanks to Erwin for taking this photo. The location is in Safari Park. Bogor West Java. This is before we were waiting for the bus to enjoy our Safari Night travel. This is my website, so don't blame me if I put my own photo :P (so narsistic), be sure to write the guest book.

Showing 226 - 229 of 229 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?