Your Login Details


Blogosphare

E398

By DwAN on 09-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Jum'at : Rencana : Bolos kerja, berencana beli HP (Motorola E398 ato SE K7001) dan ke Elex. Kenyataan : Buka tabungan di Mandiri Syariah (akhirnya), beli HP Motorola E398 dengan no baru yaitu 081-380-733553 di ITC Roxy mas dengan harga Rp. 1,7 jt, dan ke elex juga nyerahin perbaikan Eldo terakhir dan nanya soal project baru. Sempet nyesel beli E398, tapi setelah dipikir-pikir kalo gw belo K700i entar juga nyesel karana harganya Rp. 2,1 jt. Bungkus E398 bukan yang di Hijack alias versi yang lama tapi isinya tetep aja sama dengan yang Hijack, pinginnya warna putih tapi belinya warna hitam.

Sabtu : Ke LIA dan akhirnya kaca mata yang baru diganti kaca yang kirinya (warna lensanya beda, yang kanan ungu yang kiri putih, sekarang jadi ungu semua). GRPS dan MMS-nya diidupin dan berjalan lancar, sekarang Hp gw bisa MMS deh (telah dicoba ngirim ke diri sendiri)

Minggu (Sekarang) : Browsing di internet buat setingan IMnya E398, nggak nemu malah nemu cara-cara ngehack E398 jadi i398 (fyi: Motorola i398 itu yang ada iTunes didalemnya dan belom dipasarin di Indonesia). Filenya banyak banget dan belom ke dl semua rencana mo dl di Gresik semuanya terus ngehacknya kalo udah ke Jakarta. Firmware i398 memungkinkan E398 muter format audio ACC dan kameranya bisa ngerekam video (walau cuman 30 detik), operasi aplikasi javanya juga bisa jauh lebih cepat. Dan tidak lupa ada skins barunya.

Seventeenth (Entry for October 06, 2005)

By DwAN on 06-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hari ini gw nggak masuk kerja, males. Rencananya mao ke Elex dan beli enpon baru, ke elex ngasih kerjaan yang dulu sama nanya kalo ada kerjaan baru :D. Beli enpon soalnya nanti senein gw mao berangkat ke Gresik lagi selama 3 minggu hingga 28 oktober tepat sebelum ultah gw :((. Kemaren lusa gw uninstall Norton Anti Virus karena subscripsionnya udah expire rencana mo pake AVG aja yang gratisin, ini berarti gw unduk nggak nginstall ulang selama 3 bulan. Oh iya sekarang bulan puasa hari ke tiga.

Sixteenth (Entry for October 04, 2005)

By DwAN on 05-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:
jalur M09A ternyata seru, dari per4an pasar inpress naek ojek nyampe di rumah jam 5.

^

Fiftheenth (Entry for September 26, 2005)

By DwAN on 26-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Tadi pagi si pak Presiden lewat pelangi dan kita semua di jegat disana nunggu sekitar 10 menit. Dan tibanya jalanan menuju kuningan kosong berat bisa tiduran kali tadi. (Ralat, ternyata bukan presiden, walaupun plat nomernya B 1)

Tebak sabtu kemaren gw ngapain? Gw ke pameran Indocomtech tapi dari slipi gw naik 88, bodoh sekali walhasil gw turun di per-4-an permata hijau dan gw jalan dari sana sampe ke Senayan. Cape berat dan sesuatu yang bodoh.

Oh, iya. Gw punya simple precognition lagi. Begini cerita mimpi gw, di mimpi gw yang beberapa hari yang lalu gw bermimpi tentang gw lagi nyoba komputer Macintosh yang baru. Pada percobaan pertama gw cuman ngeliat doang terus pas percobaan ke dua gw bisa mencoba itu komputer. Terus pas di pameran itu kan gw datang 2 kali. Yang pertama jum'at malam, gw liat stand Apple tapi gw nggak sempet nyobain. Terus keesokan harinya gw dateng lagi sendiri (kemaren bareng Teguh). Gw puas-puasin deh itu nyobaiinnya. Hehehe mirip banget. Pertama gw kira itu mimpi jenis keinginan tapi setelah beberapa lama dan itu terjadi hampir persis mirip lagi, berubah menjadi mimpi precognition.

Fourthenth (Entry for September 22, 2005)

By DwAN on 22-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hari ini baru pertama kali liat kalo Opera 8 sekarang tanpa iklan, sekarang lagi coba mendl-nya. Kemaren akhirnya di mulai juga penggalian untuk tiang pancang Jakarta Monorail di depan gedung kantor gw. Hore taun 2006 bisa naik monorail!

Showing 211 - 215 of 229 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?