Your Login Details


Blogosphare

Telat berat

By DwAN on 16-Nov-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Tebak, gw di Gresik lagi. Akhirnya tau juga penyebab gatel-gatel di Gresik, AC yang aneh menyebabkan muka jadi kering dan menyebabkan gatal-gatal. Gimana yah biar nggak gatel-gatel lagi. Oh iya hari kamis malem Mbak Lini ngelahirin juga, tgl 10 Nov, jam 10 malem pula. Namanya Kamilah, nama panjangnya lupa. Keponakanku yang satu ini cewek. Lahir pas 8 bulan dalam kandungan dengan berat 3 kg. Untung nggak papa. Kata Ibu Mbak Lini ngelahirinnya mudah banget. Cuman 1 kali ngeden katanya, hehehe.

Btw, pas ke mo naik pesawat kemaren dapet tempat duduk 29 E. Hehehe semacam check-in paling akhir.

Terdengar kabar di FP kalo ada orang yang berhasil unlock i398 ROKR E1 biar Flexnya bisa dimasukin ke E398, pingin nyoba tapi entar dulu deh. Masih di Gresi. Btw, Hp gw phonebooknya bikin ngehang hp, musti di benerin nih, gimana yah ngebenerinnya?

Bapak-Ibu, udah pasti akan berangkat haji tanggal 8 Des jam 7 an, gw bakal cuti sehari. Alhamdulillah. Semuanya membuat hati tentram, kecuali gw lagi di Gresik sedangkan Mbak Arie dan Hylmi lagi di Jakarta. Ternyata hidupku menarik!

Bukber yg telat

By DwAN on 31-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Udah di Jakarta sekarang, di kantor sekarang nggak ngapa-ngapain, males jadinya. Sebenernya sih ada kerjaan untuk nge-deploy database. Tapi databasenya di backup dulu, dan ngebackupnya itu lama banget. Terus nge-deploynya juga pasti lama. Padahal besok berencana untuk pulang setengah hari ato nggak masuk sama sekali, huh. Kemaren hari sabtu hari yang paling megelin. Pagi-pagi udah harus ke LIA trus, abis dari LIA ke apotek buat beli locasalen trus belanja di Alfa. Abis itu pulangnya hujan deres lagi. Turun dari M24, berlari-larian ke rumah. Eh di depan garasi kepleset. Abis itu siap-siap bukber, si Adit katanya mo jemput jam 1, padahal gw nyampe di rumah jam 2. Hehehe, untung dia juga telat. Jadi bisa mandi. Trus nunggu ampe jam 3-an akhirnya dia datang, gw bawa komputer ke kampus buat dibenerin, ke BCS. Gara-gara ngangkat CPU dari Anggrek ke BCS jadi bikin tangan gemeteran. Abis itu ke tempat Anesh. Ngumpul sebentar terus pergi ke Lebak Bulus tempat rumah panti sosial itu. Untuk belum buka pas dateng. Banyak ke jadian seru juga, semisal si Nesa ke plesest, poto-poto nggak jelas, mati lampu pas makan, dsb. Trus abis bukber pada pergi ke PI-2 deh, ada kejadian aneh lagi, mobilnya Adit mogok, untung udah berencana nebeng Epit, dan ke rumah Aris, untung mobil si Adit mogok tepat di samping rumahnya Aris, hehehe. Tapi tetep ngedorong masuk kerumahnya Aris. Ke rumah Aris sebentar, terus ke PI-2 nebeng Epit, naik mobil sedan (lupa mereknya) ber-6. DI PI-2 cuman nongkrong-nongkrong di FoodCourt-nya. Sendal yg basah membuat kaki ngilu. Pulang untung si Teguh mau nganterin, sumpe Teguh baik banget, thx Teguh, kalo nggak ada lu gw pulang naek taksi. Nyampe di rumah, tangan ngilu-ngilu, badan pegel-pegel, udah gitu masih bangun nonton Amazing Race ampe jam 1 malem, trus bangun lagi 0,5 4 buat sahur. Betul-betul hari yang sibuk, minggunya di rumah cuman geletakan dan tidur. Abis tangan masih ngilu banget. Pagi ini pun tangan masih pegel.

Jalan-jalan ke Kediri

By DwAN on 28-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Wihi, entar jam 0,5 2 pulang ke Jakarta. Pesawatnya take off jam segitu.

Nerusin kemaren, sampe mana yah! Oh iya pulang dari Kediri jam 0,5 2 dianterin ke halte, sebelumnya mo nyegat di jalannan aja tapi ujan deres. Terus dianterin ke terminal, terminalnya sepi aja, nggak gede-gede banget. Udaranya dingin banget karna ujan. Sebelum nyampe di terminal timbul perasaan itu, perasaan dimana mengawali penyakit aneh itu. Nunggu 0,5 jam di terminal. Akhirnya dateng juga bis itu, bisnya sama Sri Lestari juga. Rencana mo nyangonin Hylmi tapi dasar gw. Pada hal udah dibawain jajanan sama mbak Arie, kemaren malemnya makan di daerah perbukitan di Kediri, makan malem buat ultah Hylmi, abis itu ke Sri Ratu Kediri, disitu di belanjain jajanan.

Terusin naik bis Sri Lestari sempet merasa sedih, kapan lagi ketemu mereka. But life goes on, jreng! Terus nyampe di Terminal di Surabaya udah jam 4-an, naik bus yg agi-lagi gw nggak tau jurusannya ke mana, cuman ngikutin kata kernet terminal. Udah gitu lama ngetemnya. Udaranya pengap lagi, tapi sekitar 0,5 5 akhirnya jalan juga. Bener yg gw khawatirkan penyakit itu kambuh lagi. Gw mulai susah bernafas, dada terasa berat dan lama-kelamaan badan menjadi kesemutan. Udah nggak kuat nahan gw turun du jalanan antah berantah. Di pasar XXX, gw jalan terus aja jalan kaki, nggak tau mao kemana padahal. Ternyata jalan yg gw lewatin namanya jl. Kembang, dan sepanjang jalan itu gw jalan sampai akhirnya aku memutuskan naik taksi karena udah adzan maghrib dan udah gelep dan gw harus buka puasa. Di setopin deh itu taksi, akhirnya bisa buka puasa di dalam taksi, wih ac taksi itu dingin banget tapi entah kenapa penyakit itu nggak kambuh lagi selama naik taksi. Mungkinkah gw alergi udara pengap? Nyampe di Gresik udah 0,5 7 an. Taksinya 73 ribu, tapi karena tukang taksi cuman punya recehan 20 rb jadi 80 rb, itung itung menghamburkan uang. Yup itu another cerita aneh dari gw. Sebenarnya perjalannan yg menyenangkan walaupun ada derita!

Friday October 28,

Jalan-jalan ke Kediri (bag 1)

By DwAN on 26-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Hari sabtu dan minggu kemaren, Agung ke Kediri sendiri. Baru pertama kali bepergian keluar kota sendirian. Tapi ke terminal di Surabayanya sih nebeng Pak Muksin yang nganterin Pak Fani ke bandara. Di terminal nggak bayar uang masuk langsung nerobos sambil nanya wc dimana. Hehehe, jadi ketawa sendiri kalo inget. Terus abis dari toilet plingak-plinguk, nggak tau mo naik bis apaan. Padahal udah disms-in mbak Arie biar naik bis di jalur satu. Untuknya para kondektur walaupun terkesan memaksa nanya naik bis apaa tapi nggak nunjukin bis yang salah. Untung ada bis Sri Lestari yang sebetar lagi berangkat. di dalam bus sempet khawatir ini bener nggak yah bisnya. Tapi dasar Agung tetep aja duduk dengan tenang. Bus akhirnya jalan, lumayan nyaman busnya, karena Patas dan pake AC. Tukang kondekturnya akhirnya nagih karcis, dan untung aku naik bus yang bener. Karcisnya 36 ribu. nyantai deh abis itu sambil dengerin lagi dari motorolaku yang sekarangudah berhasil ku ubah menjadi moto rokr sehingga ada iTunesnya. Pas nyampe kediri untukaku nanya kondektur kantor posnya dimana. Hampir aja kelewat kalo nggak nanya. Turun dari bus tanpa berpikir panjang langsung jalan lurus. Padahal mustinya patokan ku kantor pos ada di belakang. Untung Mas Totok dan Mbak Arie dan Hylmi udah nyampe, mereka menyusul dengan mobil daihatsu sedan meraka. Akhirnya nggak nyasar lagi. (Bersambung bo) Sekarang mo ada bukber bersam di Gresik di RM Cianjur, ini lagi nungguin jemputan di kantor udah dulu ah.

Entry for October 14, 2005

By DwAN on 14-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Senin : Nyampe bo di Gresik, eh di Sidoarjo dulu di jemput terus ke Gresik ke wismanya dulu nama wismanya Lilium. Siangnya ke kantor deh, hari pertama nggak ngapa-ngapain abis nggak mood. pertama kali buka di Gresik! Terkesima sama sholat tarawih yang 2-2-2-2-3, di mana khotbahnya pas abis sholat isya, sholat tarawihnya ngantuk berat! Mesjid Agungnya ternyata tidak senyaman kalo waktu sholat jum'at rada pengap!

Selasa : Pertama kali sahur di Gresik, hari berjalan seperti biasa nggak menarik ngerjain report benerin report (Gladly I'm not the one).

Rabu : Orang itu dateng, nggak tau kenapa kalo ngeliat orang itu bawaannya kesel aja, walaupun gw sangat pintar menyembunyikan perasaa! Masih sebel!

Rabu-Kamis : Membosankan, melakukan hal-hal yang rutin.

Jum'at : Wah, ditelpon di sms, akhirnya ntar 4 nov ke Madiun bareng bapak ibu naik kereta pulang tanggal 8 november bolos kerja dulu kaeknya! Besok berencana ke Kediri jadi nggak yah? Bisa nggak yah? Ntar nanya ah!

Showing 206 - 210 of 229 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?