Your Login Details


Blogosphare

Firefox 1.5 Here I Come!

By DwAN on 07-Dec-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Seperti judulnya udah pasti ketauan,

ini linknya >> http://www.spreadfirefox.com/?q=affiliates&id=0&t=64

Mencurigakan

By DwAN on 06-Dec-05 07:00. Comments (0)
Tags:

NEC 46 itu melewati perempatan kuningan, tapi bukan lewat flyovernya tapi lewat perempatannya. Perdana!

Mobil mitsubhisi kuda itu mogok di pinggir jalur cepat. Mencurigakan!

E398@ROKR

By DwAN on 06-Dec-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Lupa mo ngasih tau nih. Pada minggu yg lalu (lupa tanggalnya), akhirnya gw berhasil memodding E398 menjadi ROKR. Cihuy abis, sekarang iTunes di E398 bisa nyimpen 100 lagu tanpa cheat tanggal. Senang sekali (walaupun T-Flash gw cuman muat 17 lagu). Pertama pake Monsterpack nya ePinter, lumayan tapi ada yg nggak srek, ikon menunya cuman bisa nongolin 3x3. Akhirnya gw pake monsterpacknya BodyGuard, lumayan cuman nggak suka tampilan batere dan sinyalnya, ungu-ungu gitu. Coba mencoba, akhirnya ngambil graphicsnya ePinter (originalnya motorola), dan funligthnya gw ambil dari ePinter, soalnya funligthnya pake nyalain flashnya segala. Dan sekarang cukup keren, dengan menggunakan skin tunes, tapi kok videorecorder cuman 60 detikan. Musti cari yg lain. Mo cari yg PCMMod, lumayan keren kalo yg ini. Sekalian sambil cari 45R reflash, yg katanya bisa bikin E398 responsif dan cepet. Cool abis ni enpon.

Anxiety

By DwAN on 05-Dec-05 07:00. Comments (2)
Tags:

Akhirnya ngisi lagi. Kemaren baru gw sadari kalo ternyata gw memiliki perasaan kecemasan yang sangat berlebihan. Berpikir yang tidak-tidak tentang semua orang. Heran kok bisa begitu yah.

Btw tinggal 3 hari lagi Bapak dan Ibu bakalan berangkat Haji, abis nganterin bapak ibu, Hylmi dan mba' Arie pulang ke kediri lagi. Hari senin tanggal 12nya bakalan ke Gresik lagi. Ternyata keluarga ini menjadi terpecah-pecah. Walaupun masih satu keluarga kita semua sudah terpecah-pecah.

Ibu setelah Haji ini bakalan pergi ke Padang nemenin Bapak, yang proyek yang di padang ini bakalan proyek terakhir bapak, sebelum akhirnya Bapak bener-bener pensiun dari proyeknya. Mba' Arie karena udah berkeluarga dan ngikut mas Totok di Kediri bersama Hylmi. Mba' Lini bareng Novri dan Kamila walaupun masih tinggal di Jakarta tapi nanti di tinggal sama - Agung - sendiri mengarungi hidup merana (hehehe). Bujangan banget sih, sendirian kemana-mana.

360 yg aneh

By DwAN on 23-Nov-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Tanggal di 360 terkadang suka menipu karena ngikutin waktu servernya. Hari jum'at ini gw bakalan kembali ke Jakarta. Udah ijin sama atasan soalnya tanggal 26 (hari sabtu) mau ada selamatan di rumah. Selamatan karena ortu gw mau pergi haji (Alhamdulillah) dan kelahiran keponakan baru gw - Kamila (Alhamdulillah). Kalo nggak izin begini gw pulangnya tanggal 30 nov. Lama aja. LIA jadi bisa masuk sekali lagi, tapi gw khawatir soalnya LIA promotion testnya tanggal 17 Des, dan gw musti ke Gresik lagi dari tanggal 12 Des sampai 31 Des. Gimana yah cara mengakalinya. Sayang banget tinggal bentar lagi, dan btw gw belom bayar LIA juga.

Hari ini lembur terlama di Gresik untuk hari kerja biasa. Jadi ngantuk. Tapi musti kerja. Belom ada yg mau pulang nih! Yo, lanjut nanti yah. 'How tough are you?'

Showing 201 - 205 of 229 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?