Your Login Details


Blogosphare

Third (Entry for September 07, 2005)

By DwAN on 07-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hore RSS Feedernya blog ini ternyata cukup panjang menampung kata-kata, bakalan gw pake untuk website gw! Dari pada pusing-pusing, dan biar menghemat webspacenya.

"Sebenarnya ini nyoba mao nyoba RSS Feedernya 360, dipotongnggak yah kalo kepanjangan. Jangan-jangan sama kaek RSS Feeder dari blognya di Friendster. Tapi kaeknya nggak ada RSS Feeder yang descriptionnya panjang. Namanya juga Feeder! Udah cukup panjang belom yah! Mmmmh, dingin banget nih tangan sampai menggigil. Kaki dingin, jari-jemari rasanya udah kehilahan indra perasa! Bisa-bisanya AC kantor ini begitu dingin padahal mustinya kan hemat energi! Kalo AC-nya dikecilin dikit kaeknya bisa cihuy. Udah kaeknya udah cukup panjang!"

Showing 136 - 136 of 136 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?