Your Login Details


Blogosphare

Sixteenth (Entry for October 04, 2005)

By DwAN on 05-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:
jalur M09A ternyata seru, dari per4an pasar inpress naek ojek nyampe di rumah jam 5.

^

Fiftheenth (Entry for September 26, 2005)

By DwAN on 26-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Tadi pagi si pak Presiden lewat pelangi dan kita semua di jegat disana nunggu sekitar 10 menit. Dan tibanya jalanan menuju kuningan kosong berat bisa tiduran kali tadi. (Ralat, ternyata bukan presiden, walaupun plat nomernya B 1)

Tebak sabtu kemaren gw ngapain? Gw ke pameran Indocomtech tapi dari slipi gw naik 88, bodoh sekali walhasil gw turun di per-4-an permata hijau dan gw jalan dari sana sampe ke Senayan. Cape berat dan sesuatu yang bodoh.

Oh, iya. Gw punya simple precognition lagi. Begini cerita mimpi gw, di mimpi gw yang beberapa hari yang lalu gw bermimpi tentang gw lagi nyoba komputer Macintosh yang baru. Pada percobaan pertama gw cuman ngeliat doang terus pas percobaan ke dua gw bisa mencoba itu komputer. Terus pas di pameran itu kan gw datang 2 kali. Yang pertama jum'at malam, gw liat stand Apple tapi gw nggak sempet nyobain. Terus keesokan harinya gw dateng lagi sendiri (kemaren bareng Teguh). Gw puas-puasin deh itu nyobaiinnya. Hehehe mirip banget. Pertama gw kira itu mimpi jenis keinginan tapi setelah beberapa lama dan itu terjadi hampir persis mirip lagi, berubah menjadi mimpi precognition.

Fourthenth (Entry for September 22, 2005)

By DwAN on 22-Sep-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hari ini baru pertama kali liat kalo Opera 8 sekarang tanpa iklan, sekarang lagi coba mendl-nya. Kemaren akhirnya di mulai juga penggalian untuk tiang pancang Jakarta Monorail di depan gedung kantor gw. Hore taun 2006 bisa naik monorail!

Thirteenth (Entry for September 21, 2005)

By DwAN on 21-Sep-05 07:00. Comments (2)
Tags:

Sebenarnya mimpi itu hanya ada dua macam (dari segi penyebabnya):

1. Mimpi External

Mimpi-mimpi ini terjadi akibat pengaruh eksternal. Penyebabnya seperti trauma akibat suatu kejadian, kejadian yang mengejutkan, kejadian yang menyenangkan, dan semacamnya. Penyebabnya harus sudah terjadi.

2. Mimpi Internal

Mimpi ini penyebabnya antara keinginan yang sangat, harapan yang menggebu-gebu, dan semacamnya.

Twelveth (Entry for September 19, 2005)

By DwAN on 19-Sep-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Blakangan ini gw mimpi aneh, jadi kita ngebahas tentang mimpi aja. Mimpi itu ada 3 macam:

1. Mimpi biasa.

Mimpi yang nggak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata, ini sekedar khayalan kita, mimpi basah dapat dikategorikan sebagai mimpi ini. Tidak ada dorongan dari luar (tidak ada unsur ekstrinsik). Mimpinya terjadi dengan begitu saja.

2. Mimpi teringat.

Mimpi ini diakibatkan dorongan masa lalu, mimpi yang diakibatkan oleh kejadian masa lalu. Seperti kemaren ke Dufan dan malemnya bermimpi ke dufan.

3. Mimpi akan datang (procognition).

Mimpi ini bisa terjadi karena keinginan kuat si pemimpi, misalnya besok kamu ingin ke dufan, dan betul keesokan harinya kamu ke dufan, mimpimu jadi kenyataan. Mimpi ini juga terkadang susah dibedakan dari mimpi biasa. Karena kamu baru akan sadar bahwa kamu mendapatkan mimpi ini setelah terjadi suatu kejadian yang kamu interpretasikan sama dari mimpi ini.

Mimpi dapat di kategoorikan sebagai mimpi ini kalau dalam waktu dekat/lama tejadi kejadian yang mirip dari mimpimu.

Showing 121 - 125 of 136 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?