Your Login Details


Blogosphare

Jalan-jalan ke Kediri

By DwAN on 28-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Wihi, entar jam 0,5 2 pulang ke Jakarta. Pesawatnya take off jam segitu.

Nerusin kemaren, sampe mana yah! Oh iya pulang dari Kediri jam 0,5 2 dianterin ke halte, sebelumnya mo nyegat di jalannan aja tapi ujan deres. Terus dianterin ke terminal, terminalnya sepi aja, nggak gede-gede banget. Udaranya dingin banget karna ujan. Sebelum nyampe di terminal timbul perasaan itu, perasaan dimana mengawali penyakit aneh itu. Nunggu 0,5 jam di terminal. Akhirnya dateng juga bis itu, bisnya sama Sri Lestari juga. Rencana mo nyangonin Hylmi tapi dasar gw. Pada hal udah dibawain jajanan sama mbak Arie, kemaren malemnya makan di daerah perbukitan di Kediri, makan malem buat ultah Hylmi, abis itu ke Sri Ratu Kediri, disitu di belanjain jajanan.

Terusin naik bis Sri Lestari sempet merasa sedih, kapan lagi ketemu mereka. But life goes on, jreng! Terus nyampe di Terminal di Surabaya udah jam 4-an, naik bus yg agi-lagi gw nggak tau jurusannya ke mana, cuman ngikutin kata kernet terminal. Udah gitu lama ngetemnya. Udaranya pengap lagi, tapi sekitar 0,5 5 akhirnya jalan juga. Bener yg gw khawatirkan penyakit itu kambuh lagi. Gw mulai susah bernafas, dada terasa berat dan lama-kelamaan badan menjadi kesemutan. Udah nggak kuat nahan gw turun du jalanan antah berantah. Di pasar XXX, gw jalan terus aja jalan kaki, nggak tau mao kemana padahal. Ternyata jalan yg gw lewatin namanya jl. Kembang, dan sepanjang jalan itu gw jalan sampai akhirnya aku memutuskan naik taksi karena udah adzan maghrib dan udah gelep dan gw harus buka puasa. Di setopin deh itu taksi, akhirnya bisa buka puasa di dalam taksi, wih ac taksi itu dingin banget tapi entah kenapa penyakit itu nggak kambuh lagi selama naik taksi. Mungkinkah gw alergi udara pengap? Nyampe di Gresik udah 0,5 7 an. Taksinya 73 ribu, tapi karena tukang taksi cuman punya recehan 20 rb jadi 80 rb, itung itung menghamburkan uang. Yup itu another cerita aneh dari gw. Sebenarnya perjalannan yg menyenangkan walaupun ada derita!

Friday October 28,

Jalan-jalan ke Kediri (bag 1)

By DwAN on 26-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Hari sabtu dan minggu kemaren, Agung ke Kediri sendiri. Baru pertama kali bepergian keluar kota sendirian. Tapi ke terminal di Surabayanya sih nebeng Pak Muksin yang nganterin Pak Fani ke bandara. Di terminal nggak bayar uang masuk langsung nerobos sambil nanya wc dimana. Hehehe, jadi ketawa sendiri kalo inget. Terus abis dari toilet plingak-plinguk, nggak tau mo naik bis apaan. Padahal udah disms-in mbak Arie biar naik bis di jalur satu. Untuknya para kondektur walaupun terkesan memaksa nanya naik bis apaa tapi nggak nunjukin bis yang salah. Untung ada bis Sri Lestari yang sebetar lagi berangkat. di dalam bus sempet khawatir ini bener nggak yah bisnya. Tapi dasar Agung tetep aja duduk dengan tenang. Bus akhirnya jalan, lumayan nyaman busnya, karena Patas dan pake AC. Tukang kondekturnya akhirnya nagih karcis, dan untung aku naik bus yang bener. Karcisnya 36 ribu. nyantai deh abis itu sambil dengerin lagi dari motorolaku yang sekarangudah berhasil ku ubah menjadi moto rokr sehingga ada iTunesnya. Pas nyampe kediri untukaku nanya kondektur kantor posnya dimana. Hampir aja kelewat kalo nggak nanya. Turun dari bus tanpa berpikir panjang langsung jalan lurus. Padahal mustinya patokan ku kantor pos ada di belakang. Untung Mas Totok dan Mbak Arie dan Hylmi udah nyampe, mereka menyusul dengan mobil daihatsu sedan meraka. Akhirnya nggak nyasar lagi. (Bersambung bo) Sekarang mo ada bukber bersam di Gresik di RM Cianjur, ini lagi nungguin jemputan di kantor udah dulu ah.

Entry for October 14, 2005

By DwAN on 14-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Senin : Nyampe bo di Gresik, eh di Sidoarjo dulu di jemput terus ke Gresik ke wismanya dulu nama wismanya Lilium. Siangnya ke kantor deh, hari pertama nggak ngapa-ngapain abis nggak mood. pertama kali buka di Gresik! Terkesima sama sholat tarawih yang 2-2-2-2-3, di mana khotbahnya pas abis sholat isya, sholat tarawihnya ngantuk berat! Mesjid Agungnya ternyata tidak senyaman kalo waktu sholat jum'at rada pengap!

Selasa : Pertama kali sahur di Gresik, hari berjalan seperti biasa nggak menarik ngerjain report benerin report (Gladly I'm not the one).

Rabu : Orang itu dateng, nggak tau kenapa kalo ngeliat orang itu bawaannya kesel aja, walaupun gw sangat pintar menyembunyikan perasaa! Masih sebel!

Rabu-Kamis : Membosankan, melakukan hal-hal yang rutin.

Jum'at : Wah, ditelpon di sms, akhirnya ntar 4 nov ke Madiun bareng bapak ibu naik kereta pulang tanggal 8 november bolos kerja dulu kaeknya! Besok berencana ke Kediri jadi nggak yah? Bisa nggak yah? Ntar nanya ah!

E398

By DwAN on 09-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Jum'at : Rencana : Bolos kerja, berencana beli HP (Motorola E398 ato SE K7001) dan ke Elex. Kenyataan : Buka tabungan di Mandiri Syariah (akhirnya), beli HP Motorola E398 dengan no baru yaitu 081-380-733553 di ITC Roxy mas dengan harga Rp. 1,7 jt, dan ke elex juga nyerahin perbaikan Eldo terakhir dan nanya soal project baru. Sempet nyesel beli E398, tapi setelah dipikir-pikir kalo gw belo K700i entar juga nyesel karana harganya Rp. 2,1 jt. Bungkus E398 bukan yang di Hijack alias versi yang lama tapi isinya tetep aja sama dengan yang Hijack, pinginnya warna putih tapi belinya warna hitam.

Sabtu : Ke LIA dan akhirnya kaca mata yang baru diganti kaca yang kirinya (warna lensanya beda, yang kanan ungu yang kiri putih, sekarang jadi ungu semua). GRPS dan MMS-nya diidupin dan berjalan lancar, sekarang Hp gw bisa MMS deh (telah dicoba ngirim ke diri sendiri)

Minggu (Sekarang) : Browsing di internet buat setingan IMnya E398, nggak nemu malah nemu cara-cara ngehack E398 jadi i398 (fyi: Motorola i398 itu yang ada iTunes didalemnya dan belom dipasarin di Indonesia). Filenya banyak banget dan belom ke dl semua rencana mo dl di Gresik semuanya terus ngehacknya kalo udah ke Jakarta. Firmware i398 memungkinkan E398 muter format audio ACC dan kameranya bisa ngerekam video (walau cuman 30 detik), operasi aplikasi javanya juga bisa jauh lebih cepat. Dan tidak lupa ada skins barunya.

Seventeenth (Entry for October 06, 2005)

By DwAN on 06-Oct-05 07:00. Comments (1)
Tags:

Hari ini gw nggak masuk kerja, males. Rencananya mao ke Elex dan beli enpon baru, ke elex ngasih kerjaan yang dulu sama nanya kalo ada kerjaan baru :D. Beli enpon soalnya nanti senein gw mao berangkat ke Gresik lagi selama 3 minggu hingga 28 oktober tepat sebelum ultah gw :((. Kemaren lusa gw uninstall Norton Anti Virus karena subscripsionnya udah expire rencana mo pake AVG aja yang gratisin, ini berarti gw unduk nggak nginstall ulang selama 3 bulan. Oh iya sekarang bulan puasa hari ke tiga.

Showing 116 - 120 of 136 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?