Your Login Details


Blogosphare

E398@ROKR

By DwAN on 06-Dec-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Lupa mo ngasih tau nih. Pada minggu yg lalu (lupa tanggalnya), akhirnya gw berhasil memodding E398 menjadi ROKR. Cihuy abis, sekarang iTunes di E398 bisa nyimpen 100 lagu tanpa cheat tanggal. Senang sekali (walaupun T-Flash gw cuman muat 17 lagu). Pertama pake Monsterpack nya ePinter, lumayan tapi ada yg nggak srek, ikon menunya cuman bisa nongolin 3x3. Akhirnya gw pake monsterpacknya BodyGuard, lumayan cuman nggak suka tampilan batere dan sinyalnya, ungu-ungu gitu. Coba mencoba, akhirnya ngambil graphicsnya ePinter (originalnya motorola), dan funligthnya gw ambil dari ePinter, soalnya funligthnya pake nyalain flashnya segala. Dan sekarang cukup keren, dengan menggunakan skin tunes, tapi kok videorecorder cuman 60 detikan. Musti cari yg lain. Mo cari yg PCMMod, lumayan keren kalo yg ini. Sekalian sambil cari 45R reflash, yg katanya bisa bikin E398 responsif dan cepet. Cool abis ni enpon.

Anxiety

By DwAN on 05-Dec-05 07:00. Comments (2)
Tags:

Akhirnya ngisi lagi. Kemaren baru gw sadari kalo ternyata gw memiliki perasaan kecemasan yang sangat berlebihan. Berpikir yang tidak-tidak tentang semua orang. Heran kok bisa begitu yah.

Btw tinggal 3 hari lagi Bapak dan Ibu bakalan berangkat Haji, abis nganterin bapak ibu, Hylmi dan mba' Arie pulang ke kediri lagi. Hari senin tanggal 12nya bakalan ke Gresik lagi. Ternyata keluarga ini menjadi terpecah-pecah. Walaupun masih satu keluarga kita semua sudah terpecah-pecah.

Ibu setelah Haji ini bakalan pergi ke Padang nemenin Bapak, yang proyek yang di padang ini bakalan proyek terakhir bapak, sebelum akhirnya Bapak bener-bener pensiun dari proyeknya. Mba' Arie karena udah berkeluarga dan ngikut mas Totok di Kediri bersama Hylmi. Mba' Lini bareng Novri dan Kamila walaupun masih tinggal di Jakarta tapi nanti di tinggal sama - Agung - sendiri mengarungi hidup merana (hehehe). Bujangan banget sih, sendirian kemana-mana.

360 yg aneh

By DwAN on 23-Nov-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Tanggal di 360 terkadang suka menipu karena ngikutin waktu servernya. Hari jum'at ini gw bakalan kembali ke Jakarta. Udah ijin sama atasan soalnya tanggal 26 (hari sabtu) mau ada selamatan di rumah. Selamatan karena ortu gw mau pergi haji (Alhamdulillah) dan kelahiran keponakan baru gw - Kamila (Alhamdulillah). Kalo nggak izin begini gw pulangnya tanggal 30 nov. Lama aja. LIA jadi bisa masuk sekali lagi, tapi gw khawatir soalnya LIA promotion testnya tanggal 17 Des, dan gw musti ke Gresik lagi dari tanggal 12 Des sampai 31 Des. Gimana yah cara mengakalinya. Sayang banget tinggal bentar lagi, dan btw gw belom bayar LIA juga.

Hari ini lembur terlama di Gresik untuk hari kerja biasa. Jadi ngantuk. Tapi musti kerja. Belom ada yg mau pulang nih! Yo, lanjut nanti yah. 'How tough are you?'

Telat berat

By DwAN on 16-Nov-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Tebak, gw di Gresik lagi. Akhirnya tau juga penyebab gatel-gatel di Gresik, AC yang aneh menyebabkan muka jadi kering dan menyebabkan gatal-gatal. Gimana yah biar nggak gatel-gatel lagi. Oh iya hari kamis malem Mbak Lini ngelahirin juga, tgl 10 Nov, jam 10 malem pula. Namanya Kamilah, nama panjangnya lupa. Keponakanku yang satu ini cewek. Lahir pas 8 bulan dalam kandungan dengan berat 3 kg. Untung nggak papa. Kata Ibu Mbak Lini ngelahirinnya mudah banget. Cuman 1 kali ngeden katanya, hehehe.

Btw, pas ke mo naik pesawat kemaren dapet tempat duduk 29 E. Hehehe semacam check-in paling akhir.

Terdengar kabar di FP kalo ada orang yang berhasil unlock i398 ROKR E1 biar Flexnya bisa dimasukin ke E398, pingin nyoba tapi entar dulu deh. Masih di Gresi. Btw, Hp gw phonebooknya bikin ngehang hp, musti di benerin nih, gimana yah ngebenerinnya?

Bapak-Ibu, udah pasti akan berangkat haji tanggal 8 Des jam 7 an, gw bakal cuti sehari. Alhamdulillah. Semuanya membuat hati tentram, kecuali gw lagi di Gresik sedangkan Mbak Arie dan Hylmi lagi di Jakarta. Ternyata hidupku menarik!

Bukber yg telat

By DwAN on 31-Oct-05 07:00. Comments (0)
Tags:

Udah di Jakarta sekarang, di kantor sekarang nggak ngapa-ngapain, males jadinya. Sebenernya sih ada kerjaan untuk nge-deploy database. Tapi databasenya di backup dulu, dan ngebackupnya itu lama banget. Terus nge-deploynya juga pasti lama. Padahal besok berencana untuk pulang setengah hari ato nggak masuk sama sekali, huh. Kemaren hari sabtu hari yang paling megelin. Pagi-pagi udah harus ke LIA trus, abis dari LIA ke apotek buat beli locasalen trus belanja di Alfa. Abis itu pulangnya hujan deres lagi. Turun dari M24, berlari-larian ke rumah. Eh di depan garasi kepleset. Abis itu siap-siap bukber, si Adit katanya mo jemput jam 1, padahal gw nyampe di rumah jam 2. Hehehe, untung dia juga telat. Jadi bisa mandi. Trus nunggu ampe jam 3-an akhirnya dia datang, gw bawa komputer ke kampus buat dibenerin, ke BCS. Gara-gara ngangkat CPU dari Anggrek ke BCS jadi bikin tangan gemeteran. Abis itu ke tempat Anesh. Ngumpul sebentar terus pergi ke Lebak Bulus tempat rumah panti sosial itu. Untuk belum buka pas dateng. Banyak ke jadian seru juga, semisal si Nesa ke plesest, poto-poto nggak jelas, mati lampu pas makan, dsb. Trus abis bukber pada pergi ke PI-2 deh, ada kejadian aneh lagi, mobilnya Adit mogok, untung udah berencana nebeng Epit, dan ke rumah Aris, untung mobil si Adit mogok tepat di samping rumahnya Aris, hehehe. Tapi tetep ngedorong masuk kerumahnya Aris. Ke rumah Aris sebentar, terus ke PI-2 nebeng Epit, naik mobil sedan (lupa mereknya) ber-6. DI PI-2 cuman nongkrong-nongkrong di FoodCourt-nya. Sendal yg basah membuat kaki ngilu. Pulang untung si Teguh mau nganterin, sumpe Teguh baik banget, thx Teguh, kalo nggak ada lu gw pulang naek taksi. Nyampe di rumah, tangan ngilu-ngilu, badan pegel-pegel, udah gitu masih bangun nonton Amazing Race ampe jam 1 malem, trus bangun lagi 0,5 4 buat sahur. Betul-betul hari yang sibuk, minggunya di rumah cuman geletakan dan tidur. Abis tangan masih ngilu banget. Pagi ini pun tangan masih pegel.

Showing 111 - 115 of 136 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?