Your Login Details


Blogosphare

A Liar

By DwAN on 23-Jul-09 17:54. Comments (0)

Seseorang yang aku kagumi (syak) meneleponku tadi pagi, biasa dia memang selalu menelpon tiap pagi cuman jarang aku yang angkat walau nelponnya ke nomer hp ku. Pagi ini aku (jarang-jarang) mengakat telponnya.

syak: Assalamualaikum
aku: Waalaikumsalam
syak: ....
aku: ...
syak: eh, gimana **** kamu
aku: (hehehe, cengegesan) belum, masih lama - bohong
syak: jangan ****, ntar keburu ****
aku: nggak ko, masih **** (cengengesan) - bohong
....

Mudah sekali untuk berbohong, mungkin aku salah satu orang yang sering berbohong namun orang tidak pernah mengetahui mengingat keprobadian ku yang tenang. Aku bahkan bisa menerima kabar buruk sekalipun dengan wajah tenang tanpa menunjukkan emosi. Aku bahkan bisa merubah emosiku dalam hitungan detik. (No, I'm not a psycho. I wish I were, 'couse life would be easier for me).

Aku tahu aku tidak bisa menutupi selamanya, karena tanda-tandanya mulai kelihatan, karena aku mulai terlihat mencurigakan.

I've screwed up things

By DwAN on 22-Jul-09 13:15. Comments (0)

Pernahkah merasa kalau kita telah melakukan sesuatu yang ngaco. Dengan kepribadian ku yang penutup, sampai saat ini aku masih bisa menyimpan ke ngacoanku yang kalo dibeberkan bakal banyak yang kecewa, namun lambat laun saat itu tiba, saat dimana mereka akan mengetahuinya dari mulutku sendiri. Aku tidak tau apa yang merasukiku, tapi ini memang kesalahanku sendiri.

Apakah aku akan menjadi pembawa kabar buruk itu dalam waktu dekat ini, atau haruskah aku menunggu untuk saat yang tepat saat dimana aku bisa menyeimbangkannya dengan kabar baik? Ah, tahun ini jadi tahun yang buruk bagiku sepertinya, pola pikirku mendadak berubah, aku sepertinya telah dicuci otak oleh persepsiku sendiri. Aku memilih untuk tidak menceritakannya kecuali dengan posting mengambang ini.

I need help, can some one help me? (I bet someone will help me if ask, but I rather not. How come?)

I just wanna say Happy New Year!

By DwAN on 29-Dec-08 18:52. Comments (2)
Tags:

Dengan semangat Melly Goeslow:

I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!

I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!

I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!
I just wanna say Happy New Year!

(Diulang-ulang sampai bosan).

Pulang Kampung

By DwAN on 06-Dec-08 08:10. Comments (1)
Tags:

Tahun ini setelah lebaran aku di jakarta aja, akhirnya pas hari Idul Adha (2 hari lagi) aku pulang kampung juga. Sebenrnya diajak Bapak-Ibu, karena Bapak mau benerin rumah peninggalan nenek di Madiun. Hari ini berangkat pakai kereta jam 5 sore, gak dapat kereta kelas eksekutif karena udah abis jadinya bapak beli tiket kereta kelas bisnis berjudul Bangunkarta yang berangkat dari senen.

Harapannya semoga keretanya gak terlalu penuh dan minim pengamen (mengingat kelas bisnis pasti pengamen suka pada masuk walaupun gak boleh masuk). Untuk itu aku sudah cuti tanggal 9 dan 10 desember ini yang berarti aku bakal di Madiun selama 2 hari.

Kena D.O.S

By DwAN on 27-Nov-08 10:50. Comments (2)
Tags:

D.O.S

Setelah selama lebih 3 mingguan aku tidak menjenguk webku, walaupun tanggal 29 Oktober dan 10 November ada hari penting yang perlu dicatat, akhirnya 2 hari kemarin aku mencek websiteku. Eh, alih2 aku bisa melihat websiteku, aku mendapati kalau server websiteku unreachable. Pikirku mungkin karena koneksi inet di kantor. Terus aku coba deh malamnya di rumah, eh ternyata servernya masih unreachable juga. Keesokannya aku coba cek lagi dan ternyata masih down, dan akhirnya aku memutuskan kemarin melayangkan tiket pertanyaan ke hrtingku. Akhirnya dijawab juga kalau servernya kena spam sehingga mungkin terjadi D.O.S. Weits napa gak dikabarin dari kemarin-marin yach!!

Showing 11 - 15 of 136 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?