Your Login Details


Blogosphare

Akihahan Maritza

By DwAN on 16-Oct-08 13:55. Comments (0)
Tags:

Biar walupun terlambat postingnya, tapi tetap ku posting ajah. Acaranya hari sabtu minggu lalu 11-Oktober. Karena lagi males nulis, aku buat aja photo blog ^_^.

Sendal

Gulai Kambing

Main Mario Kart Wii

Sirup Strawberry Susu

Maritza Bobo'

Kembang

Ibu-ibu Tetangga

Dipaksa Duduk

Sambutan

Ngaji

Ngaji 2

Diusap-usap

Dipotong rambutnya

Dipotong rambutnya

 

Jalan-Jalan Pagi di Madiun

By DwAN on 09-Jan-08 20:01. Comments (0)
Tags:

Jalan-Jalan Pagi

Seru nggak pemandangannya. Ini pemandangan jalan pedesaan di Madiun di pagi hari. Di foto ada Bapak yang pakai baju bergaris kuning, Kamila yang di gendong Abinya dan mba Lini yang pakai jilbab kuning. Aku, sibuk moto-motoin selama perjalanan jalan-jalan pagi di Madiun. Kamu bisa lihat koleksi lainnya di Flickr-nya aku, klik aja gambar di atas.

Disemprot

By DwAN on 29-Jan-07 22:49. Comments (0)
Tags:

Bukan, ini buakan suasana berkabut yang datang di pagi hari di halaman belakang rumahku. Buka, ini juga bukan akibat kebakaran hutan yang sering terjadi di Indonesia. Ini adalah suasana halaman belakang rumahku sesudah penyemprotan asap untuk membunuh nyamuk DBD, nampak jarak pandang hanya 1 meter. Tapi nampak cukup bagus ketika difoto. Mengingatkan jalan-jalan di rumah mbah di Madiun pada waktu pagi hari.

Jalan-Jalan Pas Lebaran

By DwAN on 25-Oct-06 19:59. Comments (0)
Tags:

Poto waktu lagi jalan muter2 kampung ke rumah neneknya Kamila untuk silaturahmi. Ini lagi pas mo pulang dari rumahnya ngelewatin gang kecil dan musholla. Kamilanya lagi digendong ibu dan gw poto pake hape gw deh. Kamila lagi ngeliatin jalan di depan. Pake baju baru warna putih dengan celana kepanjangan. Walaupun udara panas dan menyengat tapi Kamila terlihat senang karena sedang jalan-jalan.

Nyantai di Mulia

By DwAN on 22-Oct-06 00:06. Comments (0)
Tags:

Ini sehabis resepsi pernikahan Pak Hans (bos di kantor). Duduk-duduk sebentar di lobby hotel Mulia. Udah lama sih sebenarnya ini foto tapi baru kali ini sempet di upload. Liat deh gw masih pake jas. Wakakak, jarang2 gw pake jas. Capede, abis berdiri2 selama 2 jam di dalem ruang resepsi seperti tepar begitu saja. Secara sofa disana empuk abis pake bulu angsa.

Showing 1 - 5 of 11 Articles
OMG, gilak udah banyak juga yach hasil postinganku, kira-kira bisa jadi buku gak?

< Previous 123 Next >