Your Login Details


360 yg aneh

Tanggal di 360 terkadang suka menipu karena ngikutin waktu servernya. Hari jum'at ini gw bakalan kembali ke Jakarta. Udah ijin sama atasan soalnya tanggal 26 (hari sabtu) mau ada selamatan di rumah. Selamatan karena ortu gw mau pergi haji (Alhamdulillah) dan kelahiran keponakan baru gw - Kamila (Alhamdulillah). Kalo nggak izin begini gw pulangnya tanggal 30 nov. Lama aja. LIA jadi bisa masuk sekali lagi, tapi gw khawatir soalnya LIA promotion testnya tanggal 17 Des, dan gw musti ke Gresik lagi dari tanggal 12 Des sampai 31 Des. Gimana yah cara mengakalinya. Sayang banget tinggal bentar lagi, dan btw gw belom bayar LIA juga.

Hari ini lembur terlama di Gresik untuk hari kerja biasa. Jadi ngantuk. Tapi musti kerja. Belom ada yg mau pulang nih! Yo, lanjut nanti yah. 'How tough are you?'


The Comments

Write a comment

  • Required fields are marked with *. (do'oh)

Type your name here, but it not necessary, because I had anticipate your lazy hand.

Yes, you can leave it empty. It's not like that I'm going to write you an email. But if you do, I will display your Gravatar.

It's unnecessary to provide your blog url, but here it is. Use this format: http://www.dwaan.com.

You're encourage to write a subject. Well if not, I'll give some nasty and ugly subject to your comment.

You really have to write your comment below, it's required. I mean, you want to write a comment wont you?.

If you have trouble reading the code, click on the code itself to generate a new random code.

Sorry, I don't trust you are human. Please type those funky words to prove you are a human.